Kenalan Yoo

Gue. Panggil aja gue zza. Iya zza, bukan Zza. Karena gue suka keselarasan, ngga ada yang tinggi ngga ada yang rendah, semuanya sama aja. #azek

Dih apaan? Itu nama pendek banget kaya pohon toge 

Iya sabar dong ini gue mau ceritain tentang diri gue sendiri men.

Hmm, pertama-tama gue akan ceritain tentang nama. jadi nama lengkap gue adalahhhh.... jeng jeng jeng!! Lo cukup kenal gue sebagai zza aja kayanya cukup deh, haha. Engga deh gue ngga setega itu. Jadi disini pertama kali gue memperkenalkan nama asli gue secara resmi dan telah di tanda tangani. karena biasanya gue cuma nyebut diri gue sebagai Jane Doe #azek. Bukan bukan, sebagai zza chann. Jadi perkenalkan, gue Marizza, dan karena gue baik jadi lo bisa panggil gue zza biar pendek. Simple.

Jadi si zza ini adalah cewek yang entah kenapa dia ngga kaya cewek banget. Dibilang cowok juga lebih jorok daripada cowok. Dia itu emang plin-plan sih, terus orangnya bosenan. Sekarang suka ini besok suka itu, tapi kalo urusan makan dia ngga pernah bosen. Makanya badannya tuh agak chubby (baca: gemuk).

si zza ini anak yang lahir, besar, sekolah, kuliah, kerja di Bali. Tapi dia bernafasnya di idung, tidurnya di kasur. Ya iyalah!

Oke gue akan cerita banyak tentang diri gue sendiri disini yah. Lo mau baca atau engga itu terserah dah :3 Ini kesempatan gue buat muji muji diri gue sendiri :v

Oke gue ini pemalu men. Bukan, maksud gue bukan tukang palu, bukan tukang jualan palu, bukan kuli, bukan tukang kayu or something like that. Pemalu itu dalam kamus bahasa Marizza merupakan kata sifat yang artinya tidak memiliki keberanian lebih untuk menonjolkan diri sendiri. Merasa minder dan tidak percaya diri.

Nah sifat gue ini aneh. Gue itu pemalu, nggasuka diperhatiin. Tapi gue pengen orang orang menyadari keberadaan gue. Gue pengen banget sebenernya ngomong ke orang-orang kaya gini, "Hoi!! Gue disini men! Gue masih hidup! Gue ada disini!" Tapi ah sudahlah, kata kata itu cuma muncul dalem hati gue, jadi sampe polisi tidur udah pada bangun juga ngga bakalan ada yang denger. #bruh

Dan, selain gue pemalu gue ini pendiem, Ngga banyak omong. Ada Tsunami di Aceh aja gue tetep diem kaga lari lari (ya iyalah gue kan di Bali). Bahkan sangking pendiemnya, sampe ada orang yang nanya, "zza, lo kaga bosen ya diem? Ngga ngelakuin apa apa?" ya gue jawab. "Lo sendiri kaga bosen ngoceh mulu?" dan gue menang telak. #azek

Gue ini berani orangnya (tadi katanya pemalu sekarang berani, makhluk macam apa gue ini -.-). Iya, sampe polisi aja berani gue lawan. Karena ortu gue bilang sama gue, "Berani karena benar, Takut karena salah". Dan kebetulan gue ini keras kepala. Jadi pokoknya gue ini yang paling bener aja dah. Jadi gue berani terus soalnya gue bener terus. Ahahaha

Dan apalagi yah, ohya, gue ini sombong parah. Iya gue sadar gue ini sombong. Tukang pamer juga. 

***

Yah namanya juga tak kenal maka tak sayang ya, jadi semua yang gue bilang di atas itu ngga semuanya boong :3

Lo percaya?

Ayo Follow :3

Zza Chann
zza.chann
zzachann_

Next PostNewer Post Home

12 comments:

  1. Hidup Marizza :D Jangan lupa martabaknya ya bawa kekantor yang banyak.. hehe..

    ReplyDelete
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. HAI MARIZZA. Azegh. Lagian kenapa nggak pake nama itu aja sih. Gue aja namanya Fredeva yang susah juga tetep aja tega nggak ganti nama biar pembaca lebih rileks nyebutnya. #BloggerTegaan. Jangan malu-malu dong neng, nanti jomlo terus. :( Huahaha~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue kok fokus sama kalimat terakhirr doang, ya? :( Yang sebelum ketawa itu. ._.

      Delete
  5. Halo zza..
    Ternyata kamu pemalu ya.. Makanya pake avatar vector *kemudian digetok pake palu*

    ReplyDelete
    Replies
    1. ciyeeee kamu kamu penasaran ya sama wujud aku yang sebenernya? muahahhahahahaha

      Delete
  6. salam kenal marizza,hehe gak nyangka ternyata kamu orangnya pemalu ya :D ekh berani juga ya,,haduh yang bener yang mana ya :D

    ReplyDelete
  7. Pertama dateng, kenalan dulu

    salam kenal

    ReplyDelete

Eits!
.
.
Sebelum komen dianjurkan baca dulu doa yak. Biar baroqah. WQ