Cita-Cita (Part II)

well finally aku kerja lah di sana sesuai dengan cita citaku :D
betapa bahagianya ketika cita cita itu tercapai yah :D
n beberapa bulan sudah kerja disana memang menyenangkan karena ada banyak buku,, so aku bisa baca dan bawa buku itu sesuka hatiku :D


nah beberapa bulan sudah aku lewati di Iskom sambil kuliah di Wearnes Education Center.. rasanya itu cukup lumayan berat yah karena waktuku jadi cepet habisnya,, tugas memang terlaksana tapi ditambah begadang terus buat ngerjain itu,, eh kayanya emg akunya yg doyan begadang :D hahahh

dan karena akunya sudah ngerasa ngga sanggup, aku memutuskan untuk mengundurkan diri :( so sad harus pergi dari tempat itu :(
well Itana Komik ngga kan pernah aku lupakan karena tempat itu lah yang menjadi cita citaku waktu keas dua SMA :D dan itu membuat aku berkeyakinan bahwa aku telah sempat mewujudkan cita citaku :)

NEXT!!

Cita cita selanjutnya adalah menjadi seorang DESIGNER yang sedang aku jalanin sekarang :D
what?! dijalanin? omaigat aku masih ngga percaya aku sekarang dsigner loh :D ahahahaa wahahahah ahahhah

ok santai dong >.<

yakkk aku kuliah di Wearnes EducationCenter ambil jurusan Desain Grafis. Kenapa??
karena aku tertarik brooh di bidang itu,, you know what aku juga dulu sempat becita cita jadi seorang ANIMATOR :D yes animator.. karena waktu itu sempet nonton acara Hitam Putih yg hostnya Om Deddy Corbuzier itu, yg waktu itu ngundangMbak Rini Sugianto animatornya film TinTin,, gugling aja brohh kalo nggatau :D

yak beliaulah yg bikin aku jadi bercita cita jadi seorang animator,, keren brohhh ya kaan?? :D
yak aku pengen jadi itu karena keren :D ahahah gila >.<
lupakan dulu lah,,

so, di kampus itu aku dapetin pelajaran yang banyak,, ternyata desain grafis itu wowwww gitu pikiranku.. jadi ngga rugi lah aku kuliah gitu intinya. :D

setahun udah berlalu,, kembali lagi lah aku libur nunggu wisuda..
dan apa yg aku rasakan?? kembali pikiran madesu itu muncul di pikiranku ... aaaaaaah tidaaaaak >.<
jadi aku liburan pas bulan puasa sobh,, selama itu yg aku kerjain sebenarnya adalah mencari Creative DIY,, entah bikin gelang lah,, rak buku lah apalah inilah itulah STOP!! forget it im sorry OOTT

dan karena aku memikirkan ke-madesu-an yg tak kunjung padam, halahh
jadi aku terus terusan browsing lowongan kerjaan,, kebetulan kampus WEC itu punya grup di Facebook yg namanya IAMW (Ikatan Alumni Mahasiswa Wearnes) yang isinya tentang lowongan pekerjaan,, rajin gila aku buka itu berharap ada kerjaan yg cocok yg bisa aku lamar :D

bahkan saking pengen kerjanya karena takut dihantui wabah madesu, aku sampe gabung di situs JobsDB.com. itu situs yg isinya ya lowongan kerjaan di seluruh dunia..

ada sih beberapa lowongan yang cocok udah aku emailin tapi ngga di bales :( sedih rasanya
mungkin karena aku ngga terlalu niat gitu pikiranku -.-

terus di IAMW aku dapet lowongan lagi tuh ceritanya,, nah krena aku nggamau gagal untuk yang kedua kalinya,, jadi aku berpikir gimana caranya biar CV ku menarik dan terbaca sama mereka (para bos).
so aku inget tuh aku kan mau ngelamar jadi desainer, jadi aku browsing lah di internet CV-CV yg menarik khusus designer dong.. wah ada banyak tuh di internet :Ddari ygsimp;le mpe yg ribet banget ada :D
nah karena aku cewek, so aku sengaja cari CV cewek designer,, kan sama tuh sama aku, ternyata CV yg menarik perhatian ku itu ya cv nya cewek semua :D
dan aku menghentikan berpetualang,, aku mencoba buat CV ku sendiri dengan terinspirasi dari CV yg sudah aku browse tadi..
sehari, 2 hari, 3 hari, 4 hari and TADAAAAAAAA!!!!!


cant u see that??? ahahhahahah finally dalam waktu kurang lebih 4 harian CV yg aku inginkan sudah jadiii :D
dan besoknya langsung lah aku mengajukan lamaran ke beberapa perusahaan" termasuk Meyaboo yg iklannya aku dapet di IAMW dan JobsDB..

hmm wait,, kamis!! yes hari kamis aku inget ngelmarnya hari kamis tanggal 24 Juli :D
aku send email yg isinya application letter, CV and my recent Photograph :D

krik krik krik email sent.

krik krik krik

krik krik krik

maen game dulu ah karena aku yakin hri itu nggaakan adaapa apa so aku melakukan aktivitas seperti biasa yaitu maen game Criminal Case di FaceBook :D

trilililit trililit
wahh hapeku bunyiiii!! nomor ngga dikenal?? siapa ya kira kira
ok angkat aja!

(zza is on phone)

aaaaaaaa mamaaaaahhh zza dipanggil interview!!!!! :D
wah langsung aku lari ke dapur nyamperin mamah sm abangku :D

dan berangkatlah aku ke Meyaboo untuk interview :D

dan diterima broohh :D yesss Im in Meyaboo now..
And I am a Designer >.<

to be continued...

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 bacotan:

Post a Comment

Eits!
.
.
Sebelum komen dianjurkan baca dulu doa yak. Biar baroqah. WQ