Cita-Cita... (Part III)

Well. Apakah petualanganku dlm mencari pekerjaan cukup smpe disitu aja?? Apakah hidupku akan berakhir smpe sni aja?? Ya engga lah brohhh :D 
JobsDB.com masih tetep rutin kok kirimin lowongan kerjaan hampir setiap minggu. Aku juga kadang" masih suka kok mampir ke grup IAMW. Cita citaku masih panjang kaan,, bahkan aku pernah ngobrol sm mamahku.. 

Zza: Mah, nduk* kn banyak punya cita-cita.. Kls 2 SMA kmren tuh punya cita cita pgn kerja di Iskom Alhamdulillah tercapai. Trs cita cita yg skrg jadi designer juga udah tercapai Alhamdulillah.. 

Mamah: Iya trs abis ini nduk Isa mau jadi apalagi? 

Zza: Mamah tau cita cita nduk sebenernya mau jadi animator tauuuu :D animator maa, yg bikin kartun ituuu :D abis itu nduk mau jadi Bosss 

Mamah: Iyaaa trs mama kn juga mau liat nduk isa di TV.. 

Zza: Woiyaaaa ma.. Pasti nduk wujudin cita cita mama :D 
(dlm hati): Waduh knp jd lupa sm keinginan mama? Jd MC nya kapan yah?? Mau di taroh di bagian mana yah? Kuliah di Alfa Primanya kapan yah? Kn ngambil broadcast dlu di Alfa Prima baru bisa jadi presenter (InsyaAllah).. *mikir 

Well aku belom sempet cerita yah jadi setelah lulus SMA aku punya pilihan mau kuliah d WEC atau Alfa Prima krna mamahku mau liat aku di TV jd MC :D 
Krn akupun dulu yaaah pernah punya cita cita mau jadi penyiar radio :D krn aku sukaaaa bingit dengerin radio.. Jadi saluran radio favoritku itu 101.2 FM Oz Radio Bali yessssss :D 



Well. Well. Well 
Kayanya ini akhir dr cerita ttg cita citaku broh :D bahagia rasanya bisa sharing, bs ceritain apa yg aku rasain, bisa curhat lah ke sini :D 

Jadi mungkin bisalah ya dipetik makna atau inti dari curhatan ngga jelasku ini.. Yg bisa aku share sih ya, jadi aku sendiri nggatau salah ngga sih kalo kita punya banyak cita cita? Yg aku rasain sih spt yg aku ceritain dr awal, cita cita itu seharusnya bertahap.. Dr yg paling dasar smpe cita cita utama.. Mungkin bisa diibaratkan spt ini, ada seorang bayi punya cita" biar bisa jalan. Nah skrg kita bagi biar kita bs nemuin sub cita cita diantaranya. 
Bayi-duduk-merangkak-jalan 
Ya spt itulah seharusnya cita cita,, sebelum kita bisa mengubah dunia menjadi lebih baik.. Kita harus bisa mengubah diri kita sendiri jd lebih baik dan lebih baik lagi.. 

Yah mungkin curhatanku ini bs bermanfaat nanti buat kamu kamu yg lg bingung sm masa depan kamuuu.. Jujur wktu SMA pun aku kalo ditanya soal cita cita aku nggatau harus jawab apa karena aku rasa aku nggapunya cita cita. Oya waktu itu aku sm Andha sahabatku yg nggapunya cita cita juga pas SMA :D 
Dan entah sejak kapan akhirnya aku sendiri memutuskan bahwa cita cita utamaku adalah menjadi seorang bos muda :) aaaamiiiinnn!! 

"LIFE IS SHORT 
BREAK THE RULES 
TAKE RISK 
TELL SECRETS 
THIS LIFE IS YOURS"

Gitu kata orang :D 
Lakuin semua yg mau kamu lakuin brohh 
Hidup tu cuma sekali :) Tuhan sudah atur semuanya.. Gapai cita citamu apapun itu, setinggi apapun itu.. Kamu psti selalu punya cara buat gapai itu kalo emg niat kamu kuat :) selalu bersyukur sih yg pasti :) nggausah mikir yg macem macem kalo kamu percaya Tuhan selalu sm kamu..  

Yesss its over yahhh :D yg barusan di atas itu di bajak sm orang bijak blognya ahahah :D 

Oya nama nama tempat atau perorangan yg aku sebutin dari awal aku nulis curhatan ini (cita-cita part I) sampai ending ini semata mata aku tulis lengkap jelas dan tanpa sensor karena aku merasa amat bersyukur mengenal kalian dan amat sangat berterimakasih sama kalian hingga buat aku spt ini. Jadi sm sekali ngga ad niat jatohin atau apalah itu. Jadi seandainya ada kata yg salah aku minta maaf dari sini.. Hope our life will be better yah :) nothing perfect and we're dont have to be.. 



See ya!! Bye

*nduk = panggilanku di rumah



Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

5 comments:

  1. Wah nduk Isa, cita-citamu mengesankan. Semoga tercapai!
    Ayooo mari menggantung cita-cita setinggi----tingginya. ._. hehehe~

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaampun postingan alay ini kenapa harus dibaca >.<

      Delete
  2. sip bagus !
    gue jadi inget ini kata kata siapa ya ? " nggak ada yang namanya cita cita kita terlalu tinggi, yang ada kerja keras dan usaha kita yang belum tinggi " gue merasa tertampar ! :D hehe cepirit

    ReplyDelete
    Replies
    1. kata kata mario teguh itu ya mas? ._.

      Delete
    2. yaelah gue blom tampar lo knp udh ngerasa duluan? uww

      Delete

Eits!
.
.
Sebelum komen dianjurkan baca dulu doa yak. Biar baroqah. WQ