Coloring Hair w/ Hair Chalk

holllaaaaa!!! :D welcome welcome welcome

so today sebenernya aku pengen posting topik lain tp krn di postingan sebelumnya aku udah janji mau posting ini aku akan memenuhi janjiku :D

well,, how to chalk your hair with hair chalk yg udah aku beli kemaren muterin kota?? :D
these are the steps..

1. seperti biasa you have to wet your hair sebelum memulai yah karena akan lebih mudah mengaplikasikan soft pastel ini kalo rambutmu basah
2. and ya usapin aja ke rambutmu..
3. tunggu sampai kering (aku sih pakai hairdryer)
4. setelah agak kering catok pke catokan rambut buat ngunci warnanya

nah jadi ini sejenis kapur.. jadi rambut yang udah di usapin soft pastel ini akan kering selayaknya gambaran di kertas yang diwarnain pke crayon.. but dont worry.. karena efek itu akan hilang setelah kamu keramas :D

nah kenapa aku pilih hair chalk buat aku pakai warnain rambutku? itu karen aku adalah orang yang mau tampil beda tapi ngga mau ambil resiko :D so aku pakai ini  biar rambutku gampang diwarnain dan gampang dihilangin juga plus ngga ngerusak rambut :D

oya ada beberapa warning dalam memakai soft pastel hair chalk ini diantaranya,
- kamu usahakan sebelum warnain rambutnya disisir dulu karena kalo disisir setelah diwarnin takutnya warnanya kemana mana -.-
- jangan terlalu sering sering megang rambut yang udah diwarnain ntr warnanya malah nempel di tangan kamu
- trs... hmm aplagi yah??? ok mungkin cukup itu aja warningnya :D

so well cukup sudah segitu aja aku sharenya yaahh :D


hmmm oh ya!! ada yang kelupaan :D pantesan ko kyanya ada yang kurang :D

check it out my pic in hair highlight color :D


 whoaaaa what is that?! hahahh bye!!

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 bacotan:

Post a Comment

Eits!
.
.
Sebelum komen dianjurkan baca dulu doa yak. Biar baroqah. WQ