Sof Pastel Hair Chalk Color

haaaaaaaiiiii welcome again to my blog dan lagi lagi kita kan bahas soal rambut :D yep because im very love my hair so aku terus terusan eksperimen rambutku sendiri :D (dan rambut orang lain kalo mereka mau rambutnya di utak atik :D

well,, the title is Sof Pastel Hair Chalk Color.. apa itu maksudnya?? hahahh saya mah asal tulis aja :D jadi intinya aku mau share about hairchalk.. bukan real hair chalk sih :D so aku mau cerita my experience waktu aku muter muterin kota buat nyari itu soft pastel karena spt yg aku bilang di postingan terdahulu bahwa aku sukaaa sekali eksperimen dengan rambut :D


welldari lama aku udah wanti-wanti ngumpulin uang buat beli sift pastel karena ngebet gilaaak!! udh setiap hari gugling terus nyari tau soal tempat yg jual itu dan akhirnya di hari H aq pergi ke Gramedia Bali yang di Matahari itu yang di jalan Sudirman. Pas nanya pegawainya eh dy nggatau ternyata -,- dan akhirnya aku cari sendiri aja muterin gramedia.. and hasilnya yayy!! aku dapet sof pastel merk Artist dan harganya omaigat!! bikin mata melotot >.< karena harganya ngga sesuai kantong so aku kabur aja karena emang pas nyari lagi udah ngga ada yang lain lagi selain yang mahal itu -.-

but,, aku ngga gampang nyerah dong,, pergilah aku ke tempat jual alat alat cat,, waktu itu perginya sama seseorang yg sangat spesial sebut saja namanya si panda :D yap dy yg anterin aku ke situ.. akunya sih mikir, apa apaan ini masak rambut gueehh harus di warnain pake alat yg di beli di toko cat??

tp setelah mencari sekitar beberapa lama ternyata apa yg aku cari emang ada disana :D waaaaahh harganya murah pulaa :D bayangin gmn senengnya akuuu :D


yessss itu dia hair chalk gueeh :D
what?? apa itu yg biru udah patah aja dia ahahahaha :D karena saking penasarannya mau pake begitu smpe rumah lgsung aq aplikasiin ke rambut dengan sekuat tenaga dan mengakibatkan patahnya soft pastel berwarna biru >.<
tp tp liat ada banyak warnanya :D im happy :D
thank you for pandaa :D
so di postingan berikutnya bakalan aku share tentang cara penggunaan hair chalk :D
see ya bye :D
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 bacotan:

Post a Comment

Eits!
.
.
Sebelum komen dianjurkan baca dulu doa yak. Biar baroqah. WQ