3D's Max

CI-LUK-BAAAAAA!!!

ahahahaha kaget ngga??? ngga? oke fix lupakan! :v

well postingan terakhir apa yak? wadu sampe lupa saking lamanya ngga ngepost -.- maklum yah saya bosenan gituuuu

well,, yg dibahas sekarang itu adalaaah about 3D's Max
whats that?? apa yah? kasi tau ngga yah :v ahahahhaahahah


jadi itu merupakan satu satunya software 3 dimensi yang bisa aku aplikasikan ahahaha bukan satu satunya di dunia loh yaa,, aku ngga ngomong gitu :3

karena software 3 dimensi tuh ada banyak,, ada blender trus ada apa lagi yak >.< coba tanya Google

well, aku tuh sejak pertama kali kenal itu software di kampus tercinta Wearnes Education Center, langsung ngerasa kaya yang "wuuiiihhhh kereeenn brooh" gituu,, karena waktu itu di ajarin sama kakak Purwa Andhika itu dosen saya dia bikin animasi apa yah waktu itu kayanya tentang luar angkasa kalo ngga salah >.< dan memang setau ku dia lumayan jago lah di bidang itu,, canggih geelaaaa dia pokoknyaa aahahahah

aku juga pengen dong jago kaya beliau,, tp harus belajar giat dan tekun jelas ituu,, aku saat ini juga sedang mempelajari itu,, berhubung cita-citaku sbg animator (aamiiin) tapi ya gimana karena sifat akunya yang bosenan pake banget itu menyebabkan aku tidak melanjutkan projekku lagi -.- (jangan ditiru kakaaaak)

ah sudahlah aku ngocehnya yah karena rasanya terdengar ngga jelas gitu,, well aku yakin di luar sana pasti banyak yah generasi generasi di bawah aku yang mungkin pengeeen banget juga belajar
3D tapi nggatau mau download dimana.. nah ini lah gunanya aku membuat postingan ini bhuahahahahahaahah *ketawaboss




jadi buat kamu kamu semua yang pengen download 3D's Max lewat akuu,, ini nih aku ada link buat download,, ini filenya dari aku sendiri,, dari Google Drive aku sendiri.. jadi syaratnya buat download dari link yang aku kasih tuh yang pertama harus punya akun gmail gitu >.< maaf kalo hal itu ngerepotin karena kenapa aku unggah disitu karena aku ya aku nggataulagi harus unggah kemana file sebesar itu -.- 3.5 GB ukurannya mas mbak yaaa >.< dan karena kenapa aku kasi linknya yaitu karena menurut pengalaman aku sebelum punya softwarenya itu tuh susah banget kalo mau download sumpah demi apa daahh -.- jadi aku harap postingnku kali ini agak agak bermanfaat buat kamu kamu kawan kawan yaakk :D

so monggo download filenya disini

kalo ada notif apa apa tuh abaikan aja tinggal di unduh unduh aja kawan :D

mkay Bye! :D
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 bacotan:

Post a Comment

Eits!
.
.
Sebelum komen dianjurkan baca dulu doa yak. Biar baroqah. WQ