Don't ask me to make a PLAN

heyyowww

hari ini adalah postingan keempat gw di hari ini :v
apa apaan kayanya lagi blogging addict. mungkin besok aja udah bosen lagi

well. gw mo cerita. cerita ttg ketakutan gw terhadap sebuah RENCANA.


WHAT?!! oooowyeaaahhh!

memang sih manusia cuma bisa berencana, Tuhan lah yang ngatur semuanya.
tapi hampir semua rencana yg gw buat pasti ujung ujungnya ngga ada hasilnya. why???

ok mungkin bukan seperti itu kejadiannya. jd semua hal yg gw rencanain + gw bayangin kejadiannya akan seperti apa nantinya itu tuh GATOT!! GAgal TOTal!!

seperti contohnya ok satu hal yg paling gw inget. ini bukan gw sih yang sepenuhnya berencana tp temen kamvret gw.

jadi waktu itu cowoknya dia ultah. dy ngerencanain buat kasi surprise. jd di gedung atas kampus gw tuh adalah tempat nongkrong gw sm temen temen dulu. nah kita akan kasi surprise disana. jadi rencananya dr bawah tangga akan diisi penunjuk arah dari bunga bunga. sampai ke TKP. nah di TKP nanti akan ada tulisan I Love You dengan ada hati di tengahnya yang dibuatnya pun pake bunga. kita semua udah ngebayangin seandainya target kita dateng akan seperti apa. waktu itu gw yg pura pura jadi target, jd gw praktekin jd si cowo yg akan ngeliat surprise itu dan dia akan terharu trs langsung meluk si cewek. setelah ditunggu hampir 1,5 jam si cowok ngga dateng dateng dr kuliahnya dia. padahal dy katanya pulang jam 8 malem tp smpe setengah 9 ga dateng dateng.

argh! sebenernya gw benci banget sama cerita ini.

ternyata dy bilang dy langsung pulang ngga dateng ke TKP. WHAT THE FFFFu
gw sejujurnya marah (omg knp gw jadi curhat? ok kita langsung ke inti).
jadi ya rencananya gagal total. TOTAL. TOTAL

masih banyak kejadian lain, eh bukan banyak sih, bahkan hampr semua yg gw rencananin tuh gagal T.T sedih banget rasanya. setiap gw ngebayangin yg bagus bagus tuh pasti ngga kejadian. makanya sejak saat ini gw menekankan kpd diri gw sendiri kalo gw NGGABOLEH sedikitpun ngebayangin yg bagus bagus tentang apa yg gw rencanain. bahkan gw sengaja ngebayangin yg jelek jelek biar yg jelek itu ngga kejadian.

ah sudahlah,, sejujurnya i feel like im a gypsy sometime.. haha

dadah
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

4 comments:

  1. hahahaha itu hr yg bahagia liat orng itu nangis dengan lebaynya.......

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apa bahagia -.- zza gedeg tau ngerasa ga dihargain,, itu adalah hari dimana zza menghabiskan waktu sia sia smpe malem -.-

      Delete
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Eits!
.
.
Sebelum komen dianjurkan baca dulu doa yak. Biar baroqah. WQ