Finally... Wisuda!!!

AAAAAAAAAAAA

gueh,, gueh,, gue meeen WISUDA!!

terus kenapa?

ya gw seneng :D

eh tapi,, seneng ngga yah? biasa aja kayanya -.-

kenapa?


soalnya make up gw ngga oke -.- sebenernya sih bukan itu problem utama nya,,
tp karena gw  nya yg ngga pede -.-
ciyus ngga pede banget -.-
kenapa?

1. baju wisuda gw yang kekecilan, dan udah gw gedein dan gw ngerasa ngga pede krn bajunya keliatan aneh jd kaya rok balerina ciut byar -.- tapi setelah gw liat di kaca besoknya ternyata ngga keliatan meeeen *wtf

2. ya itu karena make up. jd gw menyebut diri gw "boyish-girl". IYKWIM. TOMBOY! jarang pake make up. nah sekalinya dimake up-in eh tebelnya maaaak bikin gw pengen nonjok muka gw sendiri -.- ini muka ape adonan tepung -.-

3. and then kenapa wisudanya tidak berkesan karena hal yg gw pengenin terjadi eh udh ditungu tungguin smpe ini perut udah mulai konser keroncong terus ini air di dalam tubuh kayanya udah panas banget sampe sampe dy menguap melalui mulut gw a.k.a NGANTUK eh nyatanya hal itu kaga kejadian -.- apakah itu? ntr aja gw jawab itu nunggu polisi tidur bangun lagi :v

4. karena i feel alone vroh :( eh bukan bukan ralat bukan feel alone lebih tepatnya feel nobody cares me *ngemengepe

#ahsudahlah #nevermind nyanyi dulu
masa laluuuu, biarlah masa laaaaa-luuuu
lanjutannya apa? lupa :v

dadah

ini hasil foto pas hari H










Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 bacotan:

Post a Comment

Eits!
.
.
Sebelum komen dianjurkan baca dulu doa yak. Biar baroqah. WQ