Ciyeeee.. Finally Hang Out sama Keluarga

Iya, finally.. Kenapa? Karena emang sebelum ini nggapernah hang out sama keluarga. Ah miris =.=

Soalnya kami adalah keluarga yang sibuk.. (ciyeeee sibuk :v)

Dan karena kami juga keluarga yang ngga terlalu suka jalan-jalan (yaiyalah kan jalan capek)

Nah jadi hari Minggu kemaren gue, ortu sama abang gue yang unyu unyu itu ke rumah nenek di daerah Suraberata. Itu jauh men. Ngga kok, ngga sejauh ke Bekasi :v
Jadi dari rumah gue pake mobil sodara berangkatnya. Abang lah yang nyetir. nih ya gue kasitau abang gue bisa nyetir. Seriusan. Ga pake boong. Iya, bisa nyetir men -.-

Kan gue bawa si Hendi, dih siapa tuh Hendy? selingkuhan gue dong ahahahaha
Bukan, bukan. Jadi Hendy tuh adalah Handycam gue. Nah pas di mobil, gue pikir kan gila ini harus di abadikan dong, kan masih langka (ciyee bilang aje kaga punya mobil).

Mobil baru jalan, gue selfi selfi dong sambil record record. Eh kira kira seperempat jalan, kampret momentnya gue udah mabok aja -.- dan setelah itu gue pingsan seharian. Ah, becanda gue ahahahah, ngga isi pingsan cuma ketiduran. (padahal udah pusing banget kepala, pengen muntah tapi malu).

 
 Nah sampe di rumah nenek, gue langsung tepar. Niatnya kesana cantik eh taunya gue berantakannya udah kaya Hulk gondrong abis ngemis terus dilemparin kuah bakso sama pedagang nasi Padang *eh?

Oke lupakan soal mabuk cinta itu.

***

Karena tante gue adalah pemilik salon, jadi pas ke rumah nenek gue sekalian dong mampir ke salon tante gue :D Kebetulan deket sana. Nah ke rumah nenek seumur umur tuh nggapernah seenak ini wkwkwkwk :D Jadi gue potong rambut!!

Tapi kampret momentnya itu poni saya di babat habis sama tante saya T.T
Alhasil, sampe gue nulis ini, gue masih jepit poni gue ke atas dan selama dia belom panjang ngga akan gue tunjukin ke muka bumi!!








Nah itu tampangnya sih keliatan bahagia padahal poninya ilang T.T
Kan soalnya kalo do foto itu harus senyum katanya, jadi gue senyum :v

***

Oke setelah gue potong rambut. Destination selanjutnya adalaaaaahhhh!!

Bda dumm Tsss!!

PANTAI.

PANTAI.

PANTAIIIII!!!!!

(eh gue bener kan nulis pantai itu ya bukan pantat)

Oke, pantai yang gue kunjungi sama keluarga adalah pantai balian yang ada di Suraberata. Jadi pantainya tuh lokasinya ada di depan Deki's Warung punya kakak sepupu gue. Jadi sekalian mampir, sekalian liat pantai sekalian liat bule HUAHAHAHAHAHA *ketawasetan

Niat awalnya sih mau mancing, tapi karena sesuatu dan lain hal mancingnya nggajadi. Ahsudahlah masih ada waktu lain. Tapi ngga rugi keleus kesana tanpa mancing. Gue sama Bapak jalan jalan dong ke pantainya ahahahaha (keliatan banget jarang ke pantai)

Oke gue akan share foto foto gue di pantai sama bapak dan gue juga share foto foto gue dan keluarga gue yang gue snap dari si Hendi. And then I'm done.

dadah



ciyeh si abang


Hai.. Im tell to the world. Im Hodijah Dijahelow. tengkyuuuu
sh*t!



aaaaaa maaaaakkk pengen foto kaya gineeehh T.T
si Bapak jadi keren euy 




ciyeh si mamah










Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

1 comment:

  1. Asyik nih buat disimak Hang Out nya :) Btw perjalanan pulang mabok lagi ga?? :D

    ReplyDelete

Eits!
.
.
Sebelum komen dianjurkan baca dulu doa yak. Biar baroqah. WQ