FIREFOX SENTIMEN sama Gue

oke jadi siang ini gue sebenernya lagi kesel sama FIREFOX. kenapa? jadi si Rubah Api itu nampaknya sedang sentimen sama gue. kenapa (lagi)? nah ini sekarang gue mau ceritain disini.

jadi pada suatu hari, si Budi pergi ke Pasar sama si Wati gue kan mau bikin postingan buat blog malang gue ini. jadi awalnya niatnya bikin postingan tentang Film Doraemon stand By Me. eh pas gue buka blogger terus gue klik ikon pensil itu, munculnya adalah sebuah logo blogger rusak dengan tulisan: "Ups, ada cinta kesalahan". (sebelumnya sori karena gue lupa screenshotin gambarnya).

berkali kali gue buka itu tapi Tuhan berkehendak lain, hasilnya tetap mengecewakan. gue puter otak dong, gue hapus lah history untuk hari itu aja. gue coba buka lagi tetep ngga bisa. kemudian gue restart ini laptop tetep ngga bisa. dan akhirnya gue banting laptopnya ke tanah berbatu de depan muka gue. terus gue injek injek laptop itu. terus gue bakar diaa hingga kemudian Aang mengeluarkan jurus pengendalian Api. Oke 3 kalimat terakhir ternyata cuma terjadi di otak gue.

gue ngga kehabisan akal lah, akal gue kan punya 9 nyawa *eh
karena saking ngebetnya pengen nulis blog. ya gue coba buka Chrome. jadi sekarang gue ini lagi ngetik di keyboard (yaiyalah masak di muka tetangga). maksud gue gue lagi nulis postingan ini di browser Chrome (ternyata pake chrome bisa dibuka) #akutercengang

setelah menemukan fakta mencengangkan itu, gue berpikir firefox yang bermasalah (baca: sentimen).
dan langkah selanjutnya yang gue lakukan adalah memanggil Tukang Bakso karena gue lagi laper.

Oke next.

langkah selanjutnya yang gue lakukan ya jelas adalah menghapus SEMUA history yang ada di firefox!! gila kan gue. Semuanya men. SEMUANYA!!
jadi itu sama artinya dengan gue menghapus semua kenangan indah gue bersama si Rubah Api ini. sedih banget itu rasanya, maksud gue dia yang sedih. gue sih engga :v

jadi selama kurang lebih 3 hari 3 malem gue sama dia sedih sedihan. air mata kita kalo disatuin mungkin bisa setara sama Banjir Jakarta, warnanya juga mungkin bisa butek kaya gitu karena banyaknya belek yang dihasilkan dari mata si Rubah Api itu *eh

oke setelah gue berusaha semaksimal mungkin, ternyata Tuhan mempunyai kehendak yang sama dengan gue. Blogger gue normal. Fixed. FIXED!!

dan selama dua setengah jam gue bengong ngeces di depan laptop dengan perasaaan yang amat sangat takjub, tercengang, bahagia. terus gue jalan ke depan podium dan gue amat sangat berterimakasih sama Tuhan. karena tanpa beliau kita tidak akan berkumpul disini *eh (lagi).

dadah
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 bacotan:

Post a Comment

Eits!
.
.
Sebelum komen dianjurkan baca dulu doa yak. Biar baroqah. WQ