Ciyee yang punya Twitter

Yo Ho Yo Ho..!!

Yoo yo mama, jangan santai bingung aja! *kemakan iklan ._.

Postingan ini ngga ada hubungannya sebenernya sama lagu di atas. Cuma gue lagi suka aja sama lagu rap nggajelas itu. Oke skip.

***

Nah akhir akhir ini gue lagi doyan banget yang namanya blogwalking. Padahal dulu kaga ._. Ternyata lumayan seru lah. Mendingan daripada gue harus main di comberan tetangga sambil ngeliatin kucing nanemin kembang pasir di depan rumah gue.



Ada beberapa blog yang gue mampirin masang widget Timiline Twitter di sidebarnya. Contohnya blognya si Kevin Anggara. Kepengen masang kaya gitu juga? Ya kaga sih ngahahaha. Iya soalnya gue ngga punya twitter. Dan gue ngga terkenal kaya dia. Dan gue ngga terlalu yakin ini blog laku di pasaran apa kaga apalagi twitter gue. Dan gue, gue, gue nggapunya temen... *seketika hening *kemudian nangis di pojokan.

Nahh!!!! Tapi ini postingan kenpa judulnya kaya begitu? Apakah judul itu dibuat hanya untuk menarik pelanggan? *halah emang pasar? Atau apakah karena si penulis postingan ini tingkat kesendiriannya udah akut banget sampe sampe dia ngayal kalo dia punya twitter? Ternyata gini ceritanya... Gitu. Loh? Belom cerita ya? ngoahahah jadi gini men..

Lo semua pada liat kan blog gue yang lugu dan masih polos ini? Sidebarnya udah kaya hatinya para Jones yang kosong melompong sampe sampe ditempatin sama laba laba, eh dia malah bikin rumah disitu. Ya mendinglah ya dia bikin rumah daripada dia bikin rusuh disitu. Apakah kamu melihat sarang laba-laba? Dimana? Dimana? Dimana? *DORR!! Sori barusan Dora ngebajak postingan gue. Dan barusan gue tembak dia. Dan barusan dia terima cinta gue. Mungkin dia jones ._.

Nah didasari oleh blog gue yang sepi, karena gue juga nggatau harus isi apalagi di sidebar blog ini jadi lah tiba tiba ada bisikan setan yang ngebisikin "kenapa lo ngga buat twitter aja neng? twitter itu kan lagi ngetren..." Jeng Jenggg!!! Yah walaupun gue adalah cewek yang jarang ngikutin tren. Tapi untuk yang satu ini mungkin gue kudu buat. Karena biasanya medsos yang diminta sama anak anak gahoel seindonesia adalah twitter (selama ini sih gue cuma pake facebook). Jadi karena gue pengen masuk ke gahoelzone (azek kosakata baru), dan dengan bermodalkan koneksi internet kantor dan foto seadanya jadilah gue langsung buka Twitter.com, dan buat akun.

Done.

Akhirnya sekarang gue punya twitter. Yah mayanlah ngga malu maluin kalo ditanyain sosmed sama anak gahoel seindonesia. Dan skarang pun gue udah termasuk berada di Gahoelzone :3

headernya sengaja dibikin mirip sm blog karena sesuatu dan lain hal ._.

Follow yaaak twitter gue ._.

Itu twitter gue bener bener masih polos dan lugu juga. Jadi yg follow itu gue bayar semua ._. #miris
Makanya gue bikin postingan ini seengganya elo yg baca terus ngerasa kasian sama yg nulis terus akhirnya lo buka twitter itu terus elo follow dan... ya gitu u.u

Gue doain yang follow makin banyak followernya :v

Daaaaaan tulisan ini juga kudu di akhiri karena gue nggamau elo keblenger baca ini sampe sampe lupa ngefollow gue ngeheheh 

yohooow ^o^
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

17 comments:

  1. ahh mas juju komennya tinggal kopas judul postingan.. Anda Jenius! ._.

    ReplyDelete
  2. Amin. semoga followers gue nambah lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. terkabul mas Hamdan :3 followernya nambah satu kan :v

      Delete
  3. cocoklah jadi stand up komedi nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah,, belom stand udah pingsand duluan kayanya mam u.u

      Delete
  4. Hahaha ngakak seketika pas baca bagian lo bilang nggak punya temen. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmm okelah ya setidaknya ketika gue ngga punya temen ada yg bisa gue banggain yaitu diketawain sama mas dwi ._.

      Delete
  5. Baru mampir udah nyaman bacanya :)

    www.fikrimaulanaa.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillaah,, nginep aja disini mas fikri :3

      Delete
  6. asek.. sudah masuk jadi anak gahoelzone
    gw follow deh hee

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat datang di gahoelzone mas aziz..! huahahahahahahaha *ketawa setan

      Delete
  7. Ciyee yang udah jadi anak gahoel. follow gak yaa? haha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo ngefollow dijamin deh langsung termasuk di gahoelzone wahyu. Tawarannya cuma hari ini, hari senen haga naek soalnya :v

      Delete
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. bayar gue dulu yaaa, nanti difollow deh :p
    selamat ya atas pembuatan akun twitternya :)

    ReplyDelete

Eits!
.
.
Sebelum komen dianjurkan baca dulu doa yak. Biar baroqah. WQ