Manusia Mimikri

Manusia itu kaya MARTABAK. MAnis RAmah TApi susah diteBak. ngahahah

Kenapa ya manusia itu suka berubah ubah sifatnya? Sekarang manis banget kaya gula. Besok pait banget kaya abis diftnah. Iya itu pait. Ngahahah pait men. *kemudian nangis di pojokan.

Engga sih, gue ngga lagi mau nyeritain soal gue difitnah. Tapi soal manusia yang sikapnya tu mimikri!

Lo semua tau mimikri?
Nggatau?
Gugle dong! malah baca blog gue.
Eh canda men ngahahah

Yaudah daripada lo pada kabur ke google cuma buat cari tau arti kata mimikri jadi mending disini aja gue jelasin juga. Yah sekalian lah belajar Biologi. Jangan pada males baca! Emang lo nggatau, materi ini paling banyak keluar pas UN! Kan jarang jarang lo diajarin sm cewek kaya gue, yang bodo u.u

Mimikri itu menurut gue adalah sebutan yang ditujukan ke makhluk hidup yang bisa berubah ubah warna. Manusia itu adalah makhluk hidup. Jadi sekarang setidaknya lo harusnya udah tau apa arti dari judul postingan ini. Manusia yan bisa berubah warna. Loh..?

Udah tau? yaudah sih balik sono ngapa dilanjutin :3
ngahahah becanda lagi kok u.u

Oke. Intronya panjang banget yak. Ini nih sekarang baru mau masuk ke konten u.u

***

Kenapa sih sifat orang satu sama lain tu suka berubah ubah ya? Sekarang baik besok judes. Itu yang lagi gue alamin sama sesorang yang gue kasi nama kampret Mendung. Jadi gue kenal dia di sebuah jejaring sosial. Kece sih. Tapi lama lama gue liat mukanya rasanya tu pengen nendang tau.

Pertama kenal dia manis sekali isi ngegombal gombal pula. Gue ikutin dong cara dia maen. Mungkin kalo cewek biasa bisa terbang menembus awan ke tujuh digombalin sama dia sampe ga bisa berkata kata. Tapi gue beda dong ngga sama kaya cewek cewek itu. Cuma digombalin segitu doang mah palingan cuma terbang sampe nembus galaksi milky way, ngahahaha. Iya gausah ketawa, gue memang tipe orang yang gampang dirayu. -.-

Jadi kita kenal karena kita berada di bawah atap yang sama komunitas yang sama. Terus dia ada projek gitu gue ikut dong. Namanya juga usaha biar temen lebih banyak kan. Nah karena kita ngga ada komunitas khususnya, maksud gue selama ini cuma ngobrol di komunitas orang yang sefakultas tapi ngga sejurusan. Paham kan?

Didasari oleh itu akhirnya gue yang bergerak untuk meresmikan komunitas kita. Karena si Mendung ini sibuk banget ngurusin anak anak yang juga mau gabung ke projeknya dia, ya gue akhirnya turun tangan. Niat hati sih biar orang orang sadar kalo gue masih hidup. Iya berhasil, tapi cuma sebentar.  Setelah itu gue mati lagi. Mati Suri. *masuk ke peti

Di komunitas itu gue cukup di kenal sih. Ya iyalah. Akan sangat keterlaluan kalo si owner komunitas sampai tidak disadari keberadaannya kaya hantu. Ngga dianggep itu sakit men. Tapi itu yang gue rasain sama si Mendung ini. Kenapa dia makin kesini makin judes sama gue?

Oh iya kebetulan gue cukup dikenal di komunitas itu karena memang gue cewek sendiri sih (sekarang ada 3). Dan gue meyakini gue adalah satu satunya cewek di komunitas itu yang paling asik! ngahahah

Mungkin karena faktor cewenya bertambah jadi si Mendung ini berpaling. Soalnya dia terang terangan bilang kalo dia lagi nyari jodoh -.-

Semenjak dia menjadi laki laki MURAHan. Gue pengen banget nendang mukanya dia. ngahahah. ngerobek cuping telinganya. Congkel keluar bola matanya. Patahin rahangnya. Cabutin rambutnya. Oke cukup. Kisahnya kenapa jadi thriller begini -.-

Tapi gue sadar sih mungkin dia sibuk, atau sudah merasa gue ngga asik lagi -.- Tai

Makanya gue menunggu saat kita sudah tidak disibukkan dengan projeknya dia apa dia masih bersikap seperti itu? Sembari nunggu. Gue sih lebih pilih menyelesaikan urusan ini kemudian pergi. Ngga akan kembali kecuali dipanggil. Ko kaya jelangkung sih -.-

Ah udah lah

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

9 comments:

  1. Bersabarlah, hidup ini keras. Semoga hatimu juga bakalan bisa lebih tegar hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Hidup ini keras bang, kalo lembek biasanya ngga idup :3

      Delete
  2. Yang sabar ya, mungkin si Mendung lagi minder soalnya harinya lagi cerah melulu :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah harinya kn skrg lg musim ujan :3

      Delete
  3. "Tapi gue sadar sih mungkin dia sibuk, atau sudah merasa gue ngga asik lagi -.- Tai"

    kalimatnya bikin galau, tpi di akhir nya bikin ngakak -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngakak tu begini >> :DDD
      bukan begini >> -_-

      ngahahahahha :v

      Delete
    2. yah gpp kan semua orang bebas ber ekspresi gimana :D

      Delete
  4. Sabar ya neng, Mungkin dia Lelah :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin dia lapar bang :3 jadi aku kasi sepatu sniker siapa tau dia suka :v

      Delete

Eits!
.
.
Sebelum komen dianjurkan baca dulu doa yak. Biar baroqah. WQ