Wanjir! Udah Maret!

Kampret! Aku nengok di beranda blogger ngapa temen-temen aku Dijeh Yellow sama Ponco pada ngomongin ulang taun sih? -.-

Kompak banget kalian. Janjian ya? Atau jangan-jangan kalian berdua memang ditakdirkan untuk bersama~
Ngga masalah sih sebenernya ngomongin ulang taun. Cuma aku ngerasa dispesialkan sama kalian, ngomongin ulang taun di bulannya aku. Kan so sweet banget itu.

Iya bulannya aku. 22 hari lagi itu harinya aku. AAAAAAAAKKKK aku mau tidur aja yang lama sebelum hari itu dan berharap bisa bangun setelah bulan April Ya Alloh :((

Sekarang, aku benci Maret.

Ini buat kamu, Maret.
Padahal biasanya Maret adalah bulan yang aku tunggu-tunggu. Tapi makin kesini kok makin nggaenak kayanya ya umur nambah gitu. Sekarang aku sadar, kenapa ketuaan kita itu dirayain? Buat apa? Buat apa perpendekan hidup kita di dunia dirayain? Ini pasti konspirasi! Konspirasi pabrik-pabrik lilin ulang taun biar mereka bisa ngancurin dunia ini pelan-pelan sama asap lilin yang kita tiup!

Ah pokoknya aku gedeg sama Maret tahun ini! :((

Kenapa?
Jadi karena sebenernya aku, hmm
Aku...
Aku. Tua. Semakin Tua. Dan aku belum siap. Jadi Tua.
Kampret!

Emang umur berapa, zza?
Nggatau, itung aja sendiri.

Emang lahir tanggal berapa, zza?
Nggatau. Lupa.

Kok lupa, zza?
YAELAH KAGA USAH DIBAHAS, KALI!

Oke, zza. Tapi kamu umur berapa, zza?
*sumpel pake kaos kaki yang belom dicuci sebulan*

Karena kebencian aku sama bulan maret tahun ini. Sampe sampe setiap ada yang nanya sekarang bulan apa, langsung aku sambit dong. Langsung aku bunuh. Eh, yakali aku sambit sama aku bunuh, aku mah bukan tukang begal. Hehe. Jadi cuma aku marahin. Kaya gitu tuh, palingan cuma aku sumpel pake kaos kaki mulutnya.

Jadi tua sih ngga masalah mungkin buat kamu semua ya? Tapi buat aku, jadi tua itu adalah tragedi yang amat sangat besar! Gimana ngga besar, nanti ngga bisa bertindak bodo lagi. Ngga bisa ngomenin orang lagi sembarangan. Ngga bebas kaya masih anak-anak. Dan yang paling menyedihkan, aku ngga bisa ngegebet cowok-cowok yang masih SMA dong? :/

Disitu kadang saya merasa sedih :((
Eh, tapi masih ngomongin Maret ini. Ngga melulu harus sedih, dong? Sedihnya bisalah nanti pas hari H. Sekarang mau mengelus dada dulu. Bukan, bukan karena aku lg asma. Bukan juga karena ngeliat anak SD pada cipokan. Yang sekarang mau ngelus buat bersyukur. Karena,

GUE NAEK JABATAAAANNNN!!

Ayeyyy!! Iya jadi sekarang, eh bukan sekarang sih, tapi bulan depan aku udah naek jabatan di kantor. Sekarang kan designer, nah bulan depan aku udah menjabat sebagai Office Manager. sebagai HRD juga. Sebagai Designer-nya tetep. Sebagai mbak-kantor-tangga (bukan ibu rumah tangga, ya). Sebagai perusak suasana, dan sebagai satu-satunya gadis kecil yang dikerumuni cowok-cowok programmer yang ketjeh, brengzek, tapi baik hati dan tidak sombong. Hasegh!
Maafkan aku kakak-kakak programmer. Ilovyu semuaa. Ngahahahah

Jadi karena itu, mari di blog ini kita sama-sama mengucap syukur, Alhamdu-lillaah. Yay! Kenapa harus sama-sama? Karena kalo sendiri-sendiri nanti disangka jomlo. Pada nggamau kan disangka jomlo? Halah jomlo mulu, zza!

Eh, ini postingannya pamer banget ngga sih? :((

Eh padahal ngga ada maksud pamer, guys. Aku cuma mau berbagi kebahagiaan bersama kalian. Siapa tau kalian ada yang abis putus sama pacarnya jadi disini aku kasi kabar gembira, biar kalian hepi lagi. Biar aku juga hepi. Soalnya kalian jadi jomlo. Sama kaya aku. Eh, keceplosan kan. -.-

Nah nanti pas hari ulang taun aku, baru deh aku berbagi KE-TUA-AN aku sama kamu semua.

Jadi, selamat bulan Maret! \o/
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

38 comments:

  1. ciee yang jabatannya naik cieeee, makan-makan dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh sini aku ajak makan kak, kebetulan lagi pesta semur bayi vampir, nih :/

      Delete
  2. wah yang naik jabatan pasti ada selamatan ya.....selamat ya udah dapat jabatan baru, semoga semakin sukses aja ni...

    ReplyDelete
  3. Oke, kakak Zza yang udah mulai menua. Aku sama Dijeh nggak janjian kok, serius. Kita cuma couple an aja. Eaaaaaa.

    Selamat mau nambah tua dan selamat menikmati naiknya jabatan \m/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah sama aja itu. Pokoknya kalian sosweet banget eh beduakkkk

      Selamat mau nambah tua katanya :((

      Delete
  4. Emang sekarang umur berapa Zza . .?? *nyari keributan*

    Selamat menikmati bulan Maret dan menunggu hari ultahmu ya . . dan satu lagi selamat juga buat naek jabatannya . .?? Naek ke pelaminannya kapan ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Azka udah pernah kelilipan kursi belom? :/

      Naek ke pelaminan? Nunggu kamu ajah laaah :v

      Delete
  5. cie elah naik jabatan, naik pelaminan kapan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. MBAH ALAM NGGA KREATIF!! ITU KOMENNYA AZKA NGAPA DIULAAANG

      Delete
  6. Jangan ngomongin kerjaan bisa nggak?! HAH?! SENSITIF NIH!
    Hahaha. Selamat, Za. Semoga makin sukses. Aamiinn. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaampun gue lupa Yoga jomlo pacar sama jomlo kerjaan :(( Ampuuun, Yog

      Aamiin. Yoga juga selamet nganggurnya :') semoga dimudahkan jodoh sama rejekinya :')

      Delete
  7. Naik jabatan jadi Office Manager? Wah selamaaatt.. *prok prok prok*
    tapi ngomong-ngomong... kelahiran tahun berapa? *nanya umur terselubung* :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh ntr dulu, bener ngga sih ini aku naek jabatan? Kayanya engga juga deh, merangkap jabatan deh lebih tepatnya :/ Wah postingan sesat ini -_-

      Kelahiran tahun berapa ya? Yaampun lupa aku mas. Tiba tiba aku amnesia :/

      Delete
  8. *Emang lo lahirnya taon berapa sih, Mar?*

    Wih, pinter iki. Naek jabatan. Ngomong-ngomong, rankingnya berapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. YAAMPUN MAR KATANYAA!! BELOM PERNAH DITIMPUG HIGH HEELS INI ORANG YAH!! :')

      naek kelas itu naek kelas -.-

      Delete
    2. Kan itu juga bagian dari nama kamu, Za... masa gak terima dengan nama sendiri sih? :p

      Delete
  9. Aduh, laper, nih. Kayaknya gue harus makan. Ada yang bisa neraktirin gue ? Gue minta tratirannya, sama yang lagi naik jabatan aja, deh. Duh, laper -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh gimana dong, gue udah kenyang nih, yg namanya traktir kan harus makan bareng bareng yah? gue lagi diet nih, aduh jadi kita ngga bisa makan bareng deh :p

      Delete
  10. Gue mau nebak umur lu, Zza. Kalo ngeliat avatarnya sih, kayaknya 25an gitu. Haha.. Metode yang aneh.
    Btw, keren, sekarang udah jadi Office Manager. Tapi, apalah arti naik jabatan kalo belum naik pelaminan.

    Haha.. Ngarang banget gue.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lu udah pernah ketiban duren beneran belom, Nggo? :')
      Yaampun, segitu tuakah gue? :((

      Kampret! Naik pelaminan mulu kayanya dibahas di komen yak -_____-

      Delete
    2. salam kenal yaa, kamu...
      MiQHNuR stuju tuh sama si Renggo, udah 25-26 gitu. hehehe...
      ya kan Renggo. hehehe...

      Delete
    3. biar gue tebak.. kayaknya umur ente 20 tahun..

      Delete
  11. cie naik jabatan...
    semoga akan menyusul seorang pria yang bisa buat lo naik ke pelaminan beneran :))
    pamer ah pamer...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di Aamiinin aja deh kalo doa kaya gini mah :3

      Ngga pamer ah ngga pamer. :/

      Delete
  12. Naik jabatan udah, naik pelaminan kapan? Eh jangan tanya naik pelaminan dulu, calonnya udah ada belum hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Adaaa donggg pasti. Cuma Tuhan belom mengijinkan untuk bertemuuu.. :3

      Delete
  13. waah,selamat ya udah naik jabatan,,semoga di hari spesialnya dapat orang yang special juga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Orang special siapa maksudnya mbak wkwkkw

      Delete
  14. nggak bisa nggebet anak SMA lagi ? bisa kok gebet aja aku.. :D aku masih SMK lho.. :D uhuhuyyy..

    ReplyDelete
  15. Ciyeee selamaat! \:D/
    Hahahaha dasar anak pamer! hih! giliran ditanya umur langsung amnesia. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaakk aku anak mamah :(( bukan anak pamer, Bang :3

      Delete
  16. azeegg bentar lagi nambah kdewasaannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kalo kedewasaan kayanya masih lama nambahnya mb~ :((

      Delete
  17. Bisa kok, Bang. Tapi akumah apa atuh. Ngasi giveaway nanti yg ikut cuma kecoak terbang :((

    ReplyDelete

Eits!
.
.
Sebelum komen dianjurkan baca dulu doa yak. Biar baroqah. WQ