PEMBERITAHUAN

Kayanya aku mau berhenti ngeblog deh. Belom ada setahun sih, tapi kok kayanya ngebuang waktu banget ini ya? Aku juga sibuk di luar. Gegara ngeblog jadi jarang mandi, jarang olahraga, sampe jarang banget punya pacar. Jadi aku putuskan sampe disini aja, kisah cinta kita...

APRIL MOP!!

Kampret telat woi! Telat! Ini udah tanggal berapa lu baru April Mop-an?! Lu hidup di jaman apa sih, zza?

Ahahah oke maaf. Ya kan masih suasana April Mop.Yakali. Ehehe.

Oke tenang aja gaes aku nggak berhenti ngeblog kok. Jadi kamu kamu semua masih bisa lah baca aib ku disini.

Errr pemberitahuan, ya? Bukan pemberitahuan berhenti ngeblog kok yang aku aku kasitau ke kamu semua. Lah, terus apa? Tentang kenapa aku jarang muncul di dunia per-blog-an seperti update blog atau blogwalking.

Jadi gini, kamu sadar nggak sih selama beberapa minggu terakhir ini aku jarang update postingan blog? Apa? Enggak? Ih kamu kok gitu sih nggak perhatian banget sama aku? Kamu nggak peka! Kita putus aja! Eh, apa sih?Ini dia.

1. Ganti Template.
    Jadi selama beberapa minggu belakangan ini aku lagi sibuk menyiapkan template baru. Template yang lebih sederhana, responsive dan nggak berat. Ya walaupun menurutku ini nggak terlalu berat sih dan cukup responsive. Tapi aku juga pengen dong kaya template kamu kamu semua yang ketjeh-ketjeh modern gitu.

Tapi sih sebenernya berat buat ngelepas template ini. Karena template yang sekarang aku pake adalah template simple bawaan blogger yang aku utak atik sendiri tampilannya. Dan inget-inget pas aku ngedit ya, rasanya kok ya sia sia gitu kemaren sempet buang waktu sama tenaga cuma buat ngedit template eh sekarang diganti begitu aja. Rasanya gimana gitu. Makanya disini aku juga mau tanya sm kamu kamu semua, perlu diganti nggak sih ini template aku? :/

2. Ganti Alamat Blog.
    Selain ganti template, aku juga mau ganti nama blog. Jadi lebih beridentitas. Jadi lebih menunjukkan si empunya blog. Gitu. Eh pada paham nggak sih aku ngomong apa? Ya ampun pasti pada bingung ya? Sama nih aku juga bingung. Nah karena kita sama-sama bingung sini pegangan yok bareng-bareng ._.

punyazza.blogspot.com mau aku ganti jadi simarija.blogspot.com. Gimana? Sekarang paham? Kenapa simarija? Jadi "si" itu cuma kata sapaan, kaya si anu si anu gitu. Terus Marija itu ya nama aku. Pada tau kan namaku? Yaampun aku sok beken banget gini ya. Nama aku Marizza. Dulu waktu masih kecil karena namaku agak susah ya di penyebutan huruf  "Z" jadilah mereka panggil aku marisa marisa gitu. Nah makin kesini aku makin ingin menunjukkan identitas aku yg sebenarnya. Jadi pas SMA kan perkenalan tuh. Aku mulai deh bilang namaku Marizza, bukan Marisa, jadi pake Z namanya, Z-nya double. Gitu.

Eh bukannya tambah bener, malah semakin diamburadulin namaku jadi Marija. Yah tapi setelah diliat liat lucu juga marija.

Dan aku putuskan nama blog aku akan diganti. Simarija.blogspot.com. Jadi buat kamu kamu yang nyari aku lewat address bar, kalo pas search punyazza nggak ketemu, itu artinya udah ganti nama yaah. Terus buat kamu yang pasang blog aku di blog kamu, aku terimakasih bangettt. Ganti ya linknya. Ummuachh maaci temen temen ketjeh akkoh. Oke maafkan kealayan ini.

3. Line Sticker Contest.
    Kalo yang ini sih nggak ada hubungannya sama blog. Emm, ada ding, tapi dikit. Iyak jadi aku lagi ikutan contest design Line Sticker. Yay! Tepuk tangan dong! *prok. Maka dari itu aku seminggu belakangan ini belom bisa jalan-jalan ke blog kamu kamu semua temen temen aku. Padahal aku liat sih di beranda blogger udah rame banget tulisan yang penasaran banget pengen aku baca. Tapi karena kecerobohan aku sendiri jadinya berantakan semua.

Iya, jadi aku baru mulai buat sticker itu seminggu sebelum batas akhir. Eh bukan seminggu juga sih, tapi mungkin 5 hari sebelum batas akhir, itu baru mulai buat design-nya. Jadi sekarang harus ngebut buat 8 design sticker. Ya mungkin buat kamu yang jago gambar gampang lah ya buat sticker doang 8 biji dlm waktu singkat. Nah aku? Yang notabene nggak terlalu jago gambar dan sama sekali nggak ada pengalaman buat gitu-gituan, pengen banget ikutan, jadinya perhari dapat 1 design aja udah syukur.

Ohya ini preview-nya.

Namanya Si Ngkrib

Baru segitu :(. Batasnya cuma sampe hari Minggu. Jadi minimal Sabtu udah kelar. Dan Sabtu itu tinggal 2 hari. Buatnya harus delapan biji sticker. Kurang lagi empat. Aaaaakkkk :((

Ohya ada kritik mungkin dari kamu kamu semua? Boleh kasitau aku, sebelum design-nya aku kirim ke Oficial Line-nya.

Nah jadi itu lah beberapa alasan aku jarang muncul disini. Nah kalo misalnya ada yang nanya, "terus kalo sibuk kenapa at least ada postingan tiap minggu, zza?", jawabannya adalah karena aku sudah menyiapkan postingan tersebut jauh-jauh hari. Jadi pas aku sibuk, tinggal post aja. Aku juga kan nggak mau kalian lupa sama aku gegara aku lama banget nggak ngepost.

Aku mah apa atuh tanpa kalian. Janji deh setelah urusan selesai balik lagi mampir ke blog kamu kamu semua. Jangan pada ditutup yah pintunya. Terus jangan lupa sediain cemilan yang banyak, bulu ayam, misalnya.

Oke segitu aja pemberitahuannya. Tingkyu!
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

46 comments:

  1. Keren gini simpel haha.
    Marija, itu gambar pake aplikasi ? atau apa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake tangan, Er ._.

      Pertamanya pake mouse abis itu pake pen tablet di gambar di Illustrator, Er :3

      Delete
    2. iye-iye pake tangan -__-
      oh gitu, jadi, marija ga jadi di ganti ?

      Delete
  2. Aaaahhh aku juga ada rencana ikutan lomba desain line ini zza

    ReplyDelete
    Replies
    1. Affaaaaahhh ternyata dedlennya sabtu besokk yah, duuhh ngalamat ga bisa ikutan nih, #mewek darah

      Delete
    2. Aduh aduh ini kenapa sampe ada pertumpahan darah disini aduh

      Aaaaakkkk nggak jadi ikut Mba Nita?

      Delete
    3. hu um nih bete banget ga jadi ikutan huhuhuuuu
      kejer kejer..
      btw simarijanya uda tayang blom, mau kutaruh di blogroll nih ^_____^

      Delete
  3. Blog lo keren kok Zza . . blog terkeren yang pernah gue kunjungin selama hidup gue . .
    ((APRIL MOP))
    Becanda Zza . . Domainnya ganti .com dong . . templatenya juga udah bagusan gini . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Azka udah pernah direbus belom? -.-
      April Mopnya orang ini ngeselin sekali :((

      Delete
  4. Zzaaaaa.. Kenapa ganti alamat sih? Ini aja uda keren loooh.. Tinggal beli domain dot comnya ajaaaah :D

    Btw.. Font yang dipakek sekarang agak kurang nyaman nih buat baca dari lappy.. Ngga bisa ditebelin apa? ._. *pembaca banyak maunya*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena aku pengen move on, Kak Beb :((

      Kurang tebel ya, Kak? Hmm oke.
      *brb beli pen drawing*

      Delete
    2. Diiiih.. Emang kenapaaaah? :(

      Bahahah.. Fontnya, Neng! Bukan gambar. Jangan keliatan jomblonya gitu ah. Eh. :P

      Delete
  5. Ganti dot com aja udah...
    Cuma 90 ribu lebih setahun. Yaelah daripada cuma ganti jadi blogspot lagi... Heheh
    Nangung mbak, statistik juga sama sama diitung dari awal lagi...

    Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dih kata siapaaaa? Kalo ganti nama depan doang tapi tetep blogspot mah statistik nggak berubah dedek manis. :3

      Delete
  6. Hahahahahahhah, sial!

    #PuraPuraKenaTipu #PadahalTulisanAprilMopKebacaDuluan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duh pura-pura nggak baca tulisannya dong kamu ah :3

      Delete
  7. ganti template aja yang lebih modern JA.. :v usahakan ganti template yang nyaman bacanya.. :v kalo url menurut gue jangan simarija blgspot com, coba aja marijayangtersakiti blogspot com.. wakakakaka :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. marijayangtersakitikarenaterlaluseringjadikorbanperasaan.blogspot.com gimana, Tri?

      Delete
    2. haha bagus juga tuh.. :v ganti itu aja gakpapa :v

      Delete
  8. Telat banget neng aprilmopnya satagaaa. :*
    Hai marija, selamat lahir kembali dengan nama baru nantinya. Cihuy!
    Huih semangat ya buat line stickernya. Itu karakternya cewek apa cowok sih? Saran aku mending cewek aja za. Kan cewek banyak tuh yang sticker hunter. Aku salah satunya. Huahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Disini masih tanggal satu jeng :3

      Wah coba diintip itu d balik celananya kayanya aku lupa gambarin kelaminnya aduh gimana ini :o

      Delete
  9. Akhirnya gue tau nama asli lu ya haha

    Edan ketje amat deh bikin sendiri stikernya, ajarin dong qaqaaa. Oia semoga jadi sesuai deadline yaaak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya itu nama gue tp biasa dipanggil Raisa nih gue, Jeh.

      Sini diajarin. Permenit seratus ribu yak. :3

      Delete
  10. Replies
    1. Aaaak boong. Kok nggak ketawak? :((

      Delete
  11. Templateku juga gak responsive. ._. Udah nyari dan ngedit template buat ngeganti, eh... pas BW malah udah banyak yang make template kek yang diedit. *gak jadi*

    Itu, Za. kalo beneran diganti jadi Marija, manggilnya udah boleh ganti dari Zza jadi 'Mar' kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah ini nih tipe cowok kebanyakan mikir. Jadinya diembat orang kan. Makanya kamu jadi cowok lebih peka sedikit dong!

      Sebenernya gue biasa dipanggil Raisa nih :/

      Delete
  12. Template-nya ini aja, udah asik kok. Tapi kalo mau diganti juga gapapa. Pasti pilihan Kak Zza itu yang terbaik. Halah. Hhahaha.

    Marija. Cujugaaa~ Aku sampe baca berulang-ulang kata "Marija". Habisnya aku bacanya "Marijan" mulu. Inget juru kunci gunung merapi. Hahahahahhahk. ._.v
    Aku siap ganti link Kakak di blogroll aku, kok. Kabar-kabarin kalo udah ganti. Hahaha.

    Gudlak buat sticker Line-nyaaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya ampun kamu pengertian banget. Sini aku pacarin. Eh

      Marijan itu bukannya merk sirop itu ya? .-.

      Delete
  13. Sticker line nya keren zza,templete yang ini juga udah bagus tapi kalau mau ganti juga gpp terserah kamu aja zza :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah ada yang bilang keren, Mbak Dev :')

      Ah jangan terserah dong, Mbaa

      Delete
    2. Padahal dalam hati mbak Defa bilang, "April moopp.."

      Cuma karena ga enak aja g ditulis di komentar. Yakan mbak? Yakan? Yakan?

      Delete
  14. Template nya udah keren Kak Zza, aku suka warnanya merah, dan loadingnya cepet juga, tapi kalo mau ganti yang lebih bagus boleh kok, tapi warnanya harus merah *pembaca yang suka maksa*

    Stickernya keren, karena aku nggak bisa buat yang begituan, semoga menang Kak Zza :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya iya, Pon. Merah deh merah ._.

      Walaupun kamu nggak bisa buat kaya gitu, aku yakin kamu bisa buat aku bahagia. Lah?

      Delete
  15. rija.blogspot.com aja biar simple :|
    waaah keren nih bisa bikin stiker :D good luck rija !

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rijaalam.blogspot aja gimana?

      Kamu-lebih-keren-tau. -.-

      Delete
  16. Kirain beneran berhenti ngeblog, Zza. Aku sempet kehilangan harapan beberapa saat. :|

    Aku pake template responsive juga, bikinan Mas Sugeng. Search aja. #ceritanyangasihsaran

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh jangan gitu, Nggo. Walaupun annti aku berhenti ngebog, aku nggaka akn berhenti ngisi hati kamu~ Eh?


      Oke. *search: template responsive bikinan mas sugeng yang dipakai Renggo Starr*

      Delete
  17. kalo menurut ak sih template ini aja zza simple kelihatannya,
    untuk alamat webnya udah ganti domain aja com atau id gitu

    btw stiker nya bagus (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya simple, makanya mau ganti :((
      Belom berani aaaakkkk. Takutnya nati di tengah jalan beneran berehenti ngeblog -.-

      Tingkyuuuu. Kamu juga bagus MasSep ._.

      Delete
  18. Salam kenal. Widih satu tahu ngeblog ya? Gue aja baru 5 bulan. BTW. Bagus kok templatenya.

    ReplyDelete
  19. Template gue jelek. Masih bawaan dari blogger-nya. :)
    Hahahaha. Marija. Mbah Marijan.

    ReplyDelete
  20. namanya belum diganti kayaknya

    masih aprilmop kah?

    ReplyDelete
  21. Blogger lain dari BALI.. Salam kenal!

    ReplyDelete
  22. Stikernya lumayan bagus tuh. Heheu

    ReplyDelete
  23. Stikernya lumayan bagus tuh. Heheu

    ReplyDelete

Eits!
.
.
Sebelum komen dianjurkan baca dulu doa yak. Biar baroqah. WQ