Day in Meyaboo

"... Kalo lg ngga ada kerjaan sih biasanya nyari nyari gambar di shutterstock.. Tau shutterstock kan??" 

Noh gitu kata seniorku di Meyaboo, ya langsung aja aku balik ke mejaku n langsung browsing shutterstock.com.. Bahkan aku smpe rela relain buat akun di shutteratock karena sebelumnya aku ngga prrnah buka situs itu jadi aku pikir harus buat akun biar bs download gambarnya ternyata engga -.- kudet gila saya yah 

Well. Entah itu hari ke berapa aku di meyaboo mungkin baru di minggu pertama sih karena seniorku masih kerja disana waktu itu. Nah waktu lg searching" gambar di shutterstock, aku nemuin gambar yg omaigat gueh banget yahh dengan layar besar d depan mata dan wacom di bawahnya so aku mendapat inspirasi dari sana.. :) 



















So hari itu juga berjuanglah aku mulai bikin ilustrasi diri aku sendiri yg lg ada di meyaboo. Aku sih udah ngebayangin hasilnya akan seperti apa.. Awalnya aku pikir ini nih susah, rumit, pasti lama deh bikinnya, pasti ribet deh blah blah blah. 
Tapiii karena emang akunya ngga ada kerjaan dan you know lah aku suka busy and aku juga pengen keliatan sibuk di kantor baru walaupun sebenernya ngga sibuk jd aku mau sok nyibukin diri dan lagian ada wacom disana aku pengen belajar dong pake wacom so, 
The Adventure is Begin... 

So stuff yg di aku pake adalah komputer. Gambar contoh. Adobe Illustrator CC. Wacom.  

The steps are.. 

Dr gambar yg ada kamu patch pake tool di Ai yg namanya pen tool (P). Hmm kalo aku sih utk garis garis yg angka kelengkungannya banyak aku pake pencil tool (N) dan buatnya pake wacom.. 

Trs untuk bayangannya aku bikin brush sendiri di Ai. Caranya kamu bentuk pake pen tool trs km drag k panel brush di sebelah kanan trs create new art brush trs ok. 

Trs warnain deh. 

Nah intinya sih gitu aja brohh, selebihnya bisa dikreasikan sendiri. 

*** 

Nah aku itu adalah tipe cewek yg suka desain simple. So aku sebenernya yaah memang ngga bisa buat kartun yg mirip sm aslinya spt karikatur gitu yg skrg lg marak dijual dan bahkan aku kenal org yg bisa bikin gitu itu ya Panda -.- 
Iri sbnernya sm dia,, dia bisa bikin begituan gue kaga -.- 

Ok well, tp aku mungkin males belajar aja so ngelesnya yg pinter :D 
Yakkk dan aku suka desain yg simple memang kok,, jd mksdnya adalah aku semisalnya bikin kartun kya gitu kalopun emg ga bs bikin yg mirip yah setidaknya ada ciri khas yg elo banget gitu.. Jadi di ilustrasi ku yg aku buat itu, kira" 4 harian buatnya.. Aku ganti rambutnya jd hitam berponi karena aku berponi.. Dan aku disitu pake kacamata besar warna merah karena demi Tuhan guys I Love Red sooooooooo much and i dont know why i Love Glasses very much.. I have one, the red glasses :D and its historical :D 

Ok NEXT!!! 

Pokoknya aku disitu juga warnain bajuku merah dan celana ku biru :D 
Pokoknya guehhhh banget :D 

Disitu juga ada laptop Asus yg aku pake di Meyaboo. Dan d samping kananku ada pintu bertuliskan Meyaboo yg kebalik krna mmg itu tampak dr dalem.. Tulisannya kan hadap k luar :D pokoknya backgroundnya sesuai sm posisi aku di kantor lah :D 

Dan pas itu jadiiiii 
Tadaaaaaaaaaaaa 



What do you think??  
Hmm boleh kali ya bangga sm ini.. Because this is my first project yg aku banggain :D yahh namanya juga masih belajar :)  
Ok see ya!! Bye
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 bacotan:

Post a Comment

Eits!
.
.
Sebelum komen dianjurkan baca dulu doa yak. Biar baroqah. WQ