reWISUDA?

heyyow pemirsahh :V

well gw akhir akhir ini lg jadi model :v

model?  Model?  MODEL??!

HAHAHAHAHAHAHAHA


model binatang? :v kidding :p

jadi kan gw udh cerita soal wisuda gw, yg amat sangat mengecewakan sejujurnya yah.. nah pas hari H itu gw cm foto sm mamah sm bapak aja,, yah abang sih yg fotoin. tp kan kita maunya biar foto sekeluarga soalnya juga kita kita pada blm punya foto keluarga jadi biar sekalian bikin foto gitu.

nah akhirnya beberapa hari setelahnya kita ready ready deh mau take a picture. jd kita ambil hari Minggu, karena kan wisuda hari Selasa dan hari setelah itu gw gawe men. maunya Sabtu tp sibuk, jadilah Minggu yg diambil, kan makin cepet makin bagus bukan?


jadi minggu kira kira dr jam 10 pagian gitu kita udh siap siap, dr gw yg haus make up dulu karena ceritanya gw adalah pemeran utamanya :v dan dilanjutin sm keluarga yg laen.

akhirnya jam setengah 12an kita ambil foto awalnya sih bingung mau pake background apa karena bukan karena tempatnya yang ngga ada, tp karena sesuatu dan lain hal bingung ngejelasinnya -.-

pertama ambil di sudut ruang tamu, harus geser kursi sana sini lah tutup korden lah, but the result was well done :D check!






apa? apa yang lo liat men?? ahahahahahh :p

and then yang kedua, we took a picture in my garage, or my park, or something like that lah :3 dengan sarang burung beterbangan di atasnya seolah kita berfoto di area kebun binatang *eh?
dan ada tanaman bunga buuungaaaaaa (nada mbak syahrini) i feel free men :v berasa di kebun raya Bedugul bukan di luar negeri kaya mbak syahrini :v dan banyak objek objek apaan tuh yang terlihat natural sekali saat masuk ke kamera karena memang #nofilter #nomakeup #noedit #nodrama dan #norak? ahsudahlah.. Check!









fotonya terlihat lucu saya aja ketawa ha ha ha ha o.O
itu baru foto tanpa toga ya saudara saudara, karena fotonya sebenernya banyak tp ini di post yang oke oke biar gga terlalu menguras kuota internet kalian yg ngeliat hahahahaha (pengertian banget)

nah sebelum foto dengan toga, yg pasti mau gw post dulu pas pake toganya yg dipakaikan oleh master mamah gw ahahahaha. Check!







hahahaahahah well apa yg saya liat disana?? KEBAHAGIAAN men :)

next!!

this is it, dengan TOGA. Check!





 apa ini?? ah entah lahh
selanjutnya ada beberapa foto yg dibuang sayang jadi suka nggasuka ya diliat aja :v

dadah







Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 bacotan:

Post a Comment

Eits!
.
.
Sebelum komen dianjurkan baca dulu doa yak. Biar baroqah. WQ