Biduan? Biduwan? Biduman? Biduran? Bidu... Ah sudahlah

jadi ceritanya saya lagi gatel gatel ini -.-
eh bukan ceritanya deh, tapi emang beneran gatel gatel :o

ya gue garuk lah namanya gatel ya etau gue digaruk bukan dijilat -.- emang eskrim

nah saking asiknya gue garuk garuk eh malah keenakan tapi ini gatel ngga ilang ilang -.-


pas gue liat tangan gue... bahhhh!! bentol bentol kecil merah merah udah rame ada menuhin tangan gue udah kaya perkumpulan kebo orang orang yg lagi nonton konser band Metallica kaya beginih

kan shock jadinya -.-
BeTe lah gue.. pas ngecek tangan kaki semua ternyata gitu T.T
mana gatel banget :(
gue pikir gue alergi, tp setelah di pikir lagi setau gue gue cuma alergi kalo ngga makan -.-

ya gue tanya Emak gue katanya Biduran


Biduran? kaya sebutan buat penyanyi penyanyi itu yah hahaha
(eh itu biduan mbak)

oke jadi gue nulis ini gue udah menjalani penggarukan selama 3 harian -.-
nyiksaaaaaaa!!! T.T

mau garuk kata abang gue gaboleh di garuk, katanya tambah banyak
eh bener kata dia -.-
entah emang kata dia yg bener atau emang pas dia ngomong "TAMBAH BANYAK" itu ada malaikat lewat terus itu di sangkanya sm malikat adala sebuah kutukan dari seorang abang kepada adeknya yg unyu unyu itu eh dan kemudian daripada itu dikabulkanlah "kutukan" abang gue yg ganteng banget kaya Satria Baja Hitam lagi nelen balon itu :o (maap bang ngga maksud nuduh :v cuma menganggap kali aja bener kaya gitu)

oke sebenernya gue ngetik ini lagi nahan buat garuk krna gue gamau kan badan gue yg bengkak ini tambah bengkak cuma gara gara bentolan yg sekarang sedang menggerogoti tubuh gue. oke ralat bukan nahan tp gue sengaja ngetik biar jari jari lentik gue punya kerjaan yang lebih mulia daripada garuk garukin sodaranya sendiri. kan kasian ntr disangka kanibal -.-

why me??? kenapaa?
apa obatnya :( aaaaaaaa ini tuh gatel






Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 bacotan:

Post a Comment

Eits!
.
.
Sebelum komen dianjurkan baca dulu doa yak. Biar baroqah. WQ