Ternyata Begini Rasanya...

Gue sekarang di kantor. Di kantor yang merupakan rumah kedua (seharusnya) bagi gue. Di kantor yang udah 3 setengah bulan ini gue tapaki. Dan di kantor yang gue harap bisa gue jadikan rumah tetapi ternyata belom bisa -.-

Iya disini gue lagi dapet kerjaan buat bikin sebuah logo Villa. Udah kok udah gue kerjain, udah di ACC sama pak manager. Iya udah emang.

Terus masalahnya dimana, zza?

Nah itu yang mau gue ceritain disini. Iya jadi gue ini adalah satu satunya designer di kantor gue Meyaboo. Sebenernya gue bangga sih jadi yang satu satunya. Ya alasannya jadi ngga ada saingan, terus kan gue suka jadi yang beda tuh, iya udah gue beda disini. 

Perjalanan sih lancar lancar aja aman terkendali kaya di Tol men, tapi tiba-tib di depan ada jalan berbatu (haseg) dan gue agak terhambat disana.

Kerja sendiri itu nggaenak!!

Akhirnya gue baru sadar kalo kerja sendiri itu emang nggaenak -.-
Nggaenak men. Kata kata itu beneran keluar dari mulut manis manja gue.
Nggaenak. Nggaenak
Nggaenak kaya rasanya disakitin sama cowok men. oke cukup curcolnya.

Jadi kenapa akhirnya gue agak terhambat disaat seharusnya gue bangga jadi satu satunya? haseg
Jadi gini,
1. Ketika gue butuh masukan, ngga ada orang yang bisa gue ajak diskusi.
2. Disaat gue pengen dengerin review dari hasil karya gue, ngga ada orang yang bisa gue ajak diskusi.
3. Disaat gue lagi butuh pelukan hangat karena sekarang lagi dingin (musim ujan coeg), ngga ada orang yang bisa gue ajak pelukan diskusi
4. Ngga ada orang yang bisa gue ajak diskusi.

Oke cukup alasan ngga jelasnya. Karena gue nggamau yang baca ini malah otaknya ikut ikutan ngga jelas kaya yang nulis. Ntar malah gue ada saingan kan.. ckck

Yah sekarang gue ini otaknya lagi stres karena ya itu, masak harus gue ulangi lagi alasan yang udah panjang kali lebar sama dengan luas yang gue beberin di atas? kan ngetiknya capek (copaslah bego!).

Ah sudahlah, apa mau dikata ini otak musti istirahat dulu kayanya

dadah
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 bacotan:

Post a Comment

Eits!
.
.
Sebelum komen dianjurkan baca dulu doa yak. Biar baroqah. WQ