URGENTLY REQUIRED: Real Friend(s)

Lo punya sahabat? Sahabat loh ya bukan ASHABAT.. ASHABAT itu gue yang ngefans sama abang Aron Ashab :3

Oke kembali ke topik ya. Lo punya sahabat? Bagus kalo lo punya. Karena gue engga.




Oke ada yang tau lagunya abang Kunto Aji?

Sudah terlalu lama sendiri
Sudah terlalu lama aku asik sediri
Dan tak ada yang menemani,
Rasanya...

Nah itu sepenggal lirik lagunya Kunto Aji yang judulnya "Terlalu Lama Sendiri". Mungkin menurut lo, lagu itu merujuk pada satu hal yaitu jones. Tapi kalo nuat gue karena gue ngga jones, lagu itu cocok banget sama gue karena gue ngga punya sesuatu yang disebut dengan SAHABAT.

Temen aja jarang apalagi sahabat?

Iya jadi disini gue mau nulis ngeluarin unek unek gue tentang hidup gue tentang diri gue sendiri, yang dalam bahasa Indonesia biasa disebut CURHAT.

Jadi beberapa menit yang lalu gue lagi buka Facebook dan di beranda gue baca status temen Facebook gue yang menarik, dan dikomen oleh 3 orang. Nah karena statusnya menarik, gue baca dong komennya. Eh disitu ada nona Mawar (bukan nama sebenarnya) yang dulu sempet jdi salah satu semi sahabat di tempat gue pertama kali kerja, tapi kandas setelah negara api menyerang karena memang gue yang begitu saaja kabur dari tempat itu tanpa pamit. memang dasar gue tukang buat masalah sepertinya -.-

Oke lanjut ke komen status Facebook. Sebelumnya sih si Mawar ini blokir gue di jeajring sosial itu yah, nah gue kaget dong kenapa gue bisa liat namanya di komen itu. Karena gue penasaran ya gue klik dan gue liat dindingnya. Disitu terpampang foto mesum hang out dia bertiga sama nona Bunga (bukan nama sebenarnya) dan nona Melati (bukan nama sebenarnya).
Oke kenapa sekarang nama-namanya kaya nama para gadis manis di Gang Dolly yang sudah ditutup? Ah sudahlah kita di Indonesia memang pake nama samaran berupa nama jenis-jenis bunga, daripada gue kasi nama Jane Doe 1, Jane Doe 2, atau Jane Doe 3 itu terlalu keren. Oh bukan terlalu keren, tapi entar gue yang bingung karena otak gue sedikit kurang di charge untuk malam ini.

Nah sampe dimana tadi ceritanya gue lupa. Bentar gue mikir dulu. (mikir). Oke cukup. Jadi di wallnya terpampang foto kebersamaan mereka dan Vidi Aldiano pun melintas.

Cemburu menguras hati..
Rasa ini menyiksa diri..

Gue nggatau lirik aslinya (maaf bang Vidi)

Iya gue cemburu men. CEMBURU. CEMBURU!

Kenapa? Karena ternyata gue sudah tergantian. Mereka Awet banget temenan mungkin udah saling meminang untuk jadi sahabat. (ya ampun gue nangis ngetik ini)

Tapi yang paling menyakitkan adalah si Melati itu adalah pelanggan toko yang dulu gue akrab sama dia, dan sekarang dia merebut tempat gue.

Oke gue nggapapa.

Nggapapa :)

***

Waktu sedang asik memandang foto itu, terlintas bayangan sahabat gue. Sahabat yang selalu ada buat gue. Sahabat sehidup semati gue. Tapi gue sedih, karena gue baru sadar kalo gue nggapunya sosok itu. Intinya gue nggapunya sahabat. Hidup gue miris banget menurut gue.

Gue sedih.

Anyway, Do you want to be mine?


Mnungkin setelah nulis ini, gue akan memulai misi gue dalam mencari sahabat. Sahabat yang gue impi-impikan. Sahabat yang selalu ada pas susah atau seneng. Sahabat yang ngga kampret. Sahabat yang.. Ah sudahlah, kata orang jangan terlalu milih nanti malah ngga dapet.

Oke cukup. Sudah malam dan ikan ikan masih saja belum tenggelam.

Selamat Malam.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 bacotan:

Post a Comment

Eits!
.
.
Sebelum komen dianjurkan baca dulu doa yak. Biar baroqah. WQ