Ini Bukan Resolusi.

Happy New Year 2015!! Yayy!! *tiup trompet *nyalain lilin *ledakin petasan *ledakin gas LPG *jaga lilin *ngepet ._.

Blog macam apa ini?! Terakhir ngeposting baru tahun lalu?!!

Maklum ya gaes gaes, gue pake kalender maya, jadi kalendernya telat ulang taunnya ._. kalian postingannya udah pada mau memasuki Februari eh gue baru taun baruan :3 Ah sudahlah, berbeda itu indah ._.

***


Well!! Apa yang akan gue tulis di tahun 2015 ini? Ngomong-ngomong ini postingan pertama gue vroooh di tahun kambing. Iya tahun ini tuh tahun kambing, jadi menurut penelitian, makhluk makhluk yang lahir di tahun ini diprediksi akan males mandi, dan ketika umur mereka 16 tahun akan banyak orang yang nyari dia secara tiba tiba untuk dijadikan bahan kurban. (Kambing kali ah!)

Oke. Karena banyak juga kayanya yang nulis soal resolusi di blognya jadi gue ngga ikutan. Loh? Seharusnya ikutan yah? Iya kan gue pengen beda ceritanya men.

Nah, menurut gue yang namanya tahun baru itu emang bagus banget momennya buat bikin resolusi, seperti yang gue bahas di postingan sebelumnya. Tapi kalo gue pribadi, udah gerah banget sama yang namanya bikin resolusi. Soalnya memori gue terbatas, kalo resolusi gede ntar ukuran pixelnya jadi gede. Nah kalo ukuran pixelnya jadi gede, akan lebih banyak mengambil ruang di memory card gue. Oke ini ngomongin apaan sebenernyaaa??

Skip~

Maksud gue adalah, resolusi itu kan sama aja sama bikin rencana yah? Masalahnya, gue itu kalo bikin rencana pasti GATOT! Dan itu bikin gue sering banget nyari nyari kamera biar tangan ini bisa melambai di tempat yang telah ditentukan bareng bang Aron di bathubnya. Iya itu artinya gue udah nyerah sama yang namanya bikin yang kaya begitu begitu. Jadi sebisa mungkin gue ngga bikin deh yang kaya begitu. Kelar masalah.


Tapi, tahun ini gue ngerasa wajib bikin begituan. Karena ini pertama kalinya gue ngerasain yang namanya hidup. Iya baru kali ini. Yaampun terharu. Biasanya gue dihidupin sama orang lain, hidup gue dijalanin sama orang lain, hidup gue dibajak men! Bah

***

Kata orang, tahun baru itu sama artinya dengan kita lagi pegang buku dengan 365 halaman kosong di dalamnya. Dan lembaran itu bisa kita isi sendiri, semau gue. Enak banget kan? gitu gue pikir. Itu artinya tahun ini kita semua nerbitin buku kita sendiri. Wah menang banyak dong penerbit penerbit kita :v

Nah di kesempatan kali ini gue akan bocorin sedikit isi buku gue yang 365 halaman itu.

1. Gue akan ngelakuin semuanya semau gue. 
Asal itu ngga ngerugiin orang lain apalagi ngerugiin diri gue sendiri. Dan positif. Dan sepertinya akan jadi hal yang Anti-Mainstream. Misalnya, gue akan beli 99 iphone buat modal awal gue jualan gorengan. Atau bikin menu masakan baru yaitu martabak isi empedu ular. Atau mungkin gue akan menciptakan terobosan baru dalam dunia perZONE-an, biasanya ada FRIENDZONE, BROTHERZONE, OJEKZONE sekarang ada tambahan lagi yaitu ATMzone. Oke ini jahat.

2. Gue akan jadi desainer dan blogger yang bukan abal abal lagi.
Iya. Jadi selama ini sebenernya gue adalah.. JengJeng!! Nggabisa apa apa -.- miris sekali. *sedih. Jadi iri ngeliat karya temen temen blogger yang keren keren. Gue akan menyusul broo!

3.Gue akan bikin channel Yutub.
Yang sampe sekarang gue nggatau isinya apaan. Mungkin random. Doakan saja. Berdoa menurut agama dan kepercayaan masing-masing. Berdoa. Dimulai.-------------- Selesai. Aamiin. *tepuktangan
4. Dan anyway, tahun ini gue pasti akan lebih kurus. Yyass!
Kalo yang ini nggaperlu penjelasan kan? Karena Cinta datang tiba tiba tanpa alasan. #Ngasekk

Oke gue cukupin aja segitu, Karena tiba tiba keyboard laptop gue pada kabur, mau makan siang katanya. Soalnya udah daritadi gue pencet pencet dengan kasar tanpa belas kasihan. Dan saatnya mereka menikmati hidup.

Oke itu becanda. See ya!
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

23 comments:

  1. Hahaha. Postingannya bikin ngakak nih mbak zza. Semoga semua yang diharapin terlaksana dengan baik ya. \:D/

    Oh iya mbak, aku nominasiin ke Liebster Award ya? Ini : http://devafredeva.blogspot.com/2015/01/liebster-award-yuk.html

    Kalo berkenan boleh ikutan dong. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah masak?? aku aja aneh baca postingan sendiri serasa orang bodo haha ya syukurlah bisa menghibur mbak Deva :D

      Wah! aku dapet Award?? Yaampuuunn mic mana mic?! Terimakasih pertama kali saya ucapkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas anugerahnya telah memberi kesempatan saya untuk memegang award ini, untuk mbak deva yang udah kasi saya award yang cetar membahana ini! bla bla bla

      Sabar ya mbak Deva, pasti ikutan kok :D nanti dikasitau kalo udah aku post :D Maaci maacii :D *kecupmanja mumumumumu

      Delete
  2. Aamiin semoga semua keinginan nya terwujud terutama yang terakhir :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo yang terakhir itu wajib terwujud!! >.< Aamin Ya Tuhan tolong kabulkan doanya KRH u.u

      Delete
  3. wah.. kocak nih resolusinya. jarang-jarang nemu blogger asik kaya begini. :3 *bukan modus*

    semangat kurus, dan semangat mengisi halaman kosongnya! \o/

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasanya kalo cewek ngomong bukan itu artinya kebalikannya loh :3

      Tapi kan kamu cowok

      Nah siapa tau kamu pake jurusnya cewek

      itu artinya modus ngoahahahah :v

      Delete
  4. haha, bener tuh. selagi masih muda, ngelakuin semua yg belom di coba. dalam konteks positif tentunya. pasti bakalan jdi cerita buat anak sampe cucu nanti.

    semoga kurus yak *eeh
    di tunggu video''nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi dong, dalam konteks positif..

      kalo positif hamil? itu konteksnya negatif :3
      oke abaikan.

      Iya videonya dibuat kalo udah kurus ho ho ho

      Delete
  5. yutub mah udah mainseterim, mending Kutub

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah ini blogger ya muncul di pikiran gue ketika gue nulis poin ketiga :3

      Ciye ada penguin nyuru gue ke kutub wokwokwok

      Delete
  6. hahaha... semoga tercapai ya resolusi2nya...
    salam kenal ya. mampir ke katamiqhnur.com donk ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamin Ya Tuhan kabulkan doanya mas Miqhnur u.u

      Pasti mampir kok, malah mau nginep :3

      Delete
  7. wew, semoga tercapai ya semua resolusinya. di tunggu video2 gokilnya di yutub XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, semoga gokil ya soalnya bukan gaje :D

      Delete
  8. Kak, Kak, nanti ajak aku masuk yutup dong, Kak. Biar ngetop kayak orang-orang, Kak ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. dek dek aku aja belom ngetop dek ._.

      tapi tapi dek nanti kalo videonya udah ada aku nyebut nama kamu 3x aja ya ._. biar kamu muncul di samping akuu

      Delete
  9. Hahahaha, lu pengen kurus? Mending bagi ke gue dagingnya. Udah bersyukur aja :p
    Oke, semoga resolusinya tercapai, semangat :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaudah enatr gue bagi daging gue ya, nanti gue kasi saos bulgogi biar kesannya kaya makanan korea ._.

      Aamin kabulkan doa mas Yoga Ya Tuhan u.u

      Delete
  10. Iya tunggu dulu aku kurus ya Rima, abis itu baru aku bikin pidio ._. hohohoho

    ReplyDelete
  11. "Gue akan ngelakuin semuanya semau gue."

    Misalnya kayang di atas tugu monas sambil di iringi lagu goyang dumang, gitu? :3

    Smoga semua harapannya terkabul, kecuali yang terakhir. nanti kalo idul adha keabisan stok kan cuma kebagian daging sedikit kalo kurus.................kambingnya.

    ReplyDelete
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  14. Sama banget kak! 2 tahun kemarin gak ada resolusi, tapi untuk tahun ini semangat buat bikin resolusi itu muncul lagi wkwk.

    ReplyDelete

Eits!
.
.
Sebelum komen dianjurkan baca dulu doa yak. Biar baroqah. WQ