Blog gue dapet Liebster Award dong :3

Oke ketika kita memulai sesuatu kita harus mengucap Bismillah. Bismillah

Jadi ini adalah postingan yang serius. Karena blog ngga jelas yang sedang di digawangi oleh seorang gadis bodo yang entah niat hidup atau kaga telah mendapat sebuah penghargaan yang mana penghargaan tersebut dinilai amat sangat berharga (ya namanya juga penghargaan) yaitu,

*jeng jeng jeng

"LIEBSTER AWARD"



#NP: We Are The Champion-Queen

Yyaas!! Terimakasih saya ucapkan pertama tama kepada Tuhan Yang Maha Esa karena berkat rahmatnya lah kita dapat berkumpul disini. Dan Makasih Emak, Abah, Abang. Maaak anakmu dapet ewod maaak!! Dan Terimakasih yang amat sangat terimakasi gue ucapin buat Deva Fredeva yang sesuatu banget karena entah gadis manis itu khilaf atau waktu itu badannya lagi di bajak atau mungkin mouse sama keyboard leptopnya lagi rusak jadi nama gue akhirnya masuk menjadi pemenang Award yang amat sangat cetar membahana ini.

Oke sebelum lanjut gue akan ngejelasin dulu rules nya kalo udah dapet Liebster Award. (yang bener aja kan gue udah menang kenapa masih dikasi rules juga?!)

RULES

1. Wajib ngucapin Terimakasih sama yang ngasi Awardnya.
     Udah ya Deva sayaaang. Apa harus diulang? Ah janganlah ya :D mumumumu

2. #11factaboutme nah itu gahoelnya bahasanya kaya gitu.
    Intinya deskripsiin tentang diri sendiri lah, 11 hal tentang diri sendiri.

3. Jawab 11 pertanyaan dari si pemberi Award
    Oke sippp
4. Ngasi Award ini ke 11 orang lain
    Nah ini susah. Masalahnya kalo ngga punya temen gimana ._.


Nah btw, di rules itu kan ngga ada tuh kita disuru ngejelasin Liebster Award itu apaan, jadi gue ngga perlu ngejelasin. Bukan, bukan karena males. Tapi ya emang gue kaga tau asal usulnya. Gugling sambil nungging juga kaga ketemu ._.

***

Sipppp saatnya mulai!! sebenarnya kalo deskripsi cuma sebelas doang mah kurang >.<
Tapi, here they are..

#11factsaboutme

#1 Anak Rumahan.
#2 Cuek. Banget. Asli
#3 Pemalu. Pendiem. Tidak berlaku ketika ketemu temen yang sama sama gila.
#4 Hobi terdalam ngestalk dan kepoin sosmed orang.
#5 Mengidap syndrom Pikunsia.
#6 Punya kebiasan makan di jalan. ex: nyetir motor sambil makan bakso.
#7 Otaknya di dengkul. Berarti otak gue dua yosh!
#8 Umur 19 kelakuan kaya 9.
#9 Udah nyobain berbagai macam jenis diet. Gagal.
#10 Gue jatuh cinta sama mie ayam.
#11 Last but not least. Gue ketjeh, KEWL, dan seksehh.

Done!

Sekarang gue mau ujian jawabin pertanyaan ketjeh dari Devadevow. Ya ampun gue belom belajar, pasti nilai ujian kali ini bakal jelek. Udah lah jawab aja ._.

UJIAN


1. Pernah ikut award di blog berapa kali? Apa aja tuh?
    Satu aja mbak T.T ini doang satu yaowooh. Mungkin setelah ini akan ada lebih banyak jika Tuhan mengijinkan. *berdoa

2. Apa yang bikin tertarik buat bikin blog dulu?
    Dulu pertama kali bikin blog tahun 2008an, isinya puisi ngga jelas. Karena ngga sengaja buka blog orang terus ngeklik tulisan buat blog baru gitu kalo ngga slah ._.

3. Pilih nonton atau baca bukunya?
    Hmm gimana ya? Ini pilihan yang sulit. Jadi gini aja deh biar adil. Nanti pas gue di bioskop gue baca buku dari film yang mau gue tonton. Gitu ._.

4. Kalo dikasih pilihan mau kerja apa sesuai keinginan, lo mau kerja apa?
    Yaelah seandainya ngeblog itu bisa ngasilin duit ya mbak Deva ya, Gue lebih pilih jadi Presiden! Merdeka!! oke becanda. Aku akan berusaha jadi apapun yang kamu mau :) Iyaaa Kamuuu u.u

5. Eh udah mandi belom?
    Eh, iya ya nggatau gue. Udah mandi belom ya? Ya ampun sampe lupa!

6. Hadiah terunik yang pernah lo dapat/lo kasih apa?
    Yang pernah gue kasi adalah sebuah stopmotion untuk seseorang yang jauh disana yang sekarang mungkin sedang berbahagia bersama orang lain u.u
Yang pernah gue dapet hmm sebuah scrapbook yang unik banget lah pokoknya kreatif gelaaaaa!

7. Takut sama hewan apa?
    Naga.

8. Gue SKSD ya? Kalo kita ketemu langsung terus orangnya kayak gini, lo mau apain gue?
    Gue pacarin ._.

9. Paling kesel kalooo?
    Di cuekin. Kesel banget sumpah!

10. Punya nama kecil atau suka dijulukin apa biasanya sama orang-orang terdekat?
     Sapi, Gembul, Mariem. Ah sudahlah

11. Menurut lo yang kurang dari blog gue ini apa? Sarannya?
     Hmm, mungkin kurang header kali sayaaang :D overall cantik kaya yg punya :D

Yaampun ujiannya gampang banget gitu!! Kirain bakalan susah jawabnya, ngahah

Sekarang apaan neh? Oh giliran gue ya sekarang? Wokkehh!! Siap Siap teman temaaan. Yang akan gue kasi Award ini adalaaaahhhh

 Eda Nara | Imam | Septian | Ajijah | Vendy  | Rima | Tiwi | Neng Fana | Agung | Fikri | YogaAS |

Alhamdulillah sudah di tag. Nah yang gue tau itu yang urutan 2 yang paling akhir itu udah pernah dapet. Tapi sengaja gue tag biar rame aja ._. mumumumu

Nah buat yang kena colekan gue. Jawab soal ujian gue ya \:D/

1. Gimana perasaan lo dapet Award dari Gue? ._.
2. Apa yang lo harapin dari blog lo?
3. Sampe detik ini, resolusi tahun baru mana yg udah berhasil lo lakuin?
4. Di mata lo, cewek yang kelakuannya absurd itu gimana? Kan biasanya cewek itu musti anggun.
5. Pernah ngedit HTML blog sendiri ngga secara manual? Semua berhasil? Atau ada yang gagal? Terus kalo gagal apa yang lo lakuin? banting leptop?
6. Mana duluan ayam sama telur? Terus kenapa Ayam menyeberang jalan?
7. Kalo bunuh semut dosa ngga?
8. Sekor gajah menginjak sebuah bongkahan batu besar dengan menghasilkan tekanan sebesar 50 N/m2. Jika luas bongkahan batu itu 100m2, maka bagaimana awal pertemuan Bona dan Rong Rong?
9. Target nikah umur berapa? (bodo amat lah pertanyaan macam apa)
10. Lo resek ngga kalo lagi laper?
11. Apa yang akan lo lakuin kalo lo ketemu gue? ._.

Oke selesai!! :D ngahahahah
Demi apa jangan bunuh gue ya temen temen gue yang ketjeh ketjeh..
Aku kan sayang kamuuuu, iyaa kamuuu :3

Selamat Mengerjakan :v
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

18 comments:

  1. Hai! Gue udah pernah dapet juga, ini yang entah-keberapa hahaha udah pernah posting, jadi gue jawab via komentar aja, ya :)

    1. Gimana perasaan lo dapet Award dari Gue? ._.
    Seneng. Walaupun udah berkali-kali dapet dan suka jengkel kalo pertanyaannya absurd bgt kayak lo gini, tapi gue seneng. Berarti gue keliatan wkwkwk

    2. Apa yang lo harapin dari blog lo?
    Semoga dia bisa segera mandiri, bisa nulis sendiri kalo gue lelah.

    3. Sampe detik ini, resolusi tahun baru mana yg udah berhasil lo lakuin?
    Ciuman lagi sama pacar. *eeh *enggak *boong

    4. Di mata lo, cewek yang kelakuannya absurd itu gimana? Kan biasanya cewek itu musti anggun.
    Siapa bilang biasanya cewek itu anggun? Ah, jangan berpikiran dalam belenggu patriarki gitulah. Bedakan antara female (perempuan) dan feminin. Yang lo liat itu feminin, sikap yang dianggap orang mencirikan keperempuanan. Tapi kalo lo nanya soal cewek, berarti merujuknya ke female. Dan female itu dilihat dari segi biologisnya. Lahirnya cewek, yaudah. Mau kelakuannya kayak apa juga tetep cewek buat gue, sih. Soalnya gue juga gak anggun, tapi woles aje :p

    5. Pernah ngedit HTML blog sendiri ngga secara manual? Semua berhasil? Atau ada yang gagal? Terus kalo gagal apa yang lo lakuin? banting leptop?
    Sering! Ada yang gagal ada yang berhasil. Kalo gagal, gue balikin ke semula. Itu kalo gak lupa back-up sebelumnya. Kalo lupa, senyum aja. Senyum. Dalemnya gegaruk aspal.

    6. Mana duluan ayam sama telur? Terus kenapa Ayam menyeberang jalan?
    Duluan Tuhan, pasti. Si ayam mau refreshing, lelah karena dia selalu dipertanyakan.

    7. Kalo bunuh semut dosa ngga?
    Tergantung kayaknya.

    8. Sekor gajah menginjak sebuah bongkahan batu besar dengan menghasilkan tekanan sebesar 50 N/m2. Jika luas bongkahan batu itu 100m2, maka bagaimana awal pertemuan Bona dan Rong Rong?
    Dicomblangin sama Bobo.

    9. Target nikah umur berapa? (bodo amat lah pertanyaan macam apa)
    Empat tahun lagi, serius! Hahaha berarti sekitar 24 tahun.

    10. Lo resek ngga kalo lagi laper?
    Enggak, gue kalem.

    11. Apa yang akan lo lakuin kalo lo ketemu gue? ._.
    Gue liatin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke jadi kalo nanti ketemy kita saling tatap tatapan mbak ._.

      Delete
  2. Dulu sekali waktu jaman penjajahan Belanda, gue pernh dapet juga nih. Jadi jawab disini juga lah biar sama kayak yang diatas.

    1. Gimana perasaan lo dapet Award dari Gue? ._.
    Alhamdulilah gue seneng. Syukuri apapun yang kalian dapat. Itu juga berarti keberadaan gue di anggap.

    2. Apa yang lo harapin dari blog lo?
    Ramai pengunjung itu sudah jelas. Pasti semua penulis pengen tulisannya bagus dan mendapat hasil terbaik dari tulisannya itu.

    3. Sampe detik ini, resolusi tahun baru mana yg udah berhasil lo lakuin?
    Gue gak bikin resolusi, Gimana dong ? :3

    4. Di mata lo, cewek yang kelakuannya absurd itu gimana? Kan biasanya cewek itu musti anggun.
    Gak tau juga sih. Gue gak ngeliat cewek dari absurd/anggunnya dia. Tapi, selama orang itu asik dan menurut gue pantas buat di jadiin "temen", kenapa enggak?

    5. Pernah ngedit HTML blog sendiri ngga secara manual? Semua berhasil? Atau ada yang gagal? Terus kalo gagal apa yang lo lakuin? banting leptop?
    Pernah, sering juga. Awalnya gagal. Akhirnya berhasil. Sebelum gue edit, gue pasti bikin back up nya dulu. Kalo gagal. ya coba lagi, gagal lagi. ya coba lagi ~

    6. Mana duluan ayam sama telur? Terus kenapa Ayam menyeberang jalan?
    Duluan gue masak telur itu sebelum menetas, dan duluan gue masak ayam itu sebelum dia bertelur. karena Ayam punya kaki. Bayangkan dia gak punya kaki? bisa nyebrang ?

    7. Kalo bunuh semut dosa ngga?
    Setau gue. Membunuh serangga yang mengganggu itu di bolehkan. Kalo misalnya semut itu menggangu, ya itu boleh di bunuh. Asalkan tidak dengan di bakar. Kalo gak mengganggu ya jangan.

    8. Sekor gajah menginjak sebuah bongkahan batu besar dengan menghasilkan tekanan sebesar 50 N/m2. Jika luas bongkahan batu itu 100m2, maka bagaimana awal pertemuan Bona dan Rong Rong?
    Karena getaran yang di hasilkan oleh tekanan itu mencapai bermil-nil jauhnya. hingga membuat bona dan rong-rong terpental dan mendarat di tempat yang sama. akhirnya mereka bertemu.

    9. Target nikah umur berapa? (bodo amat lah pertanyaan macam apa)
    Gak lebih dari 30 pokoknya.

    10. Lo resek ngga kalo lagi laper?
    Kalo lagi laper gue makan, bukan rese.

    11. Apa yang akan lo lakuin kalo lo ketemu gue? ._.
    Gue akan kasih soal UN fisika tahun 95. Makanya belajar dari sekarang ya !

    ReplyDelete
    Replies
    1. jaman penjajahan belanda? yaelah gua belom lahir mas :v

      Delete
  3. *autofokus sama yang terakhir
    Hey juga Jomblo! Salam Jomblo! :x

    ReplyDelete
  4. aduh trimakasihhh aku udah dapet darii rizqi...jadi bisa di jawab di kolom komen ya???

    ReplyDelete
  5. gakk ngeh awrdnya itu... haha.. maklum pemula

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga dulu ngga ngeh :D tapi makin kesini makin paham, kalo blogger pasti tau award itu :D

      Delete
  6. Mbaak zzaaa udah aku jawab awardnya, boleh dicek disini--> http://rimiracle.blogspot.com/2015/01/duet-liebster-award.html

    hehe thanks yaaa mbak :D

    ReplyDelete
  7. anak rumahan, cuek, pemalu.
    gue dulu juga begitu :")
    semoga liebster awardnya jalan terus..

    ReplyDelete
  8. demi apapun zza chan, aku baru baca bangeeettttttt... aku post gak ya? wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaaaah telat ni ah ajijah aaaah

      post pokoknya!!!! *megang linggis*

      jahat banget gueh :3

      Delete
    2. yaelah jangan me-malu-in diri sendiri gitu ah jadi nggaenak nih :3

      Delete
    3. Aku kan orang yang pemalu, kalo ga pemalu ya malu2in wkwk

      Delete

Eits!
.
.
Sebelum komen dianjurkan baca dulu doa yak. Biar baroqah. WQ